CoinAnalyst - Panduan Anda untuk Memahami Cryptocurrency

in #coinanalyst6 years ago

coinanalyst logo.png

Ketika saya memutuskan untuk terjun ke lautan besar cryptocurrency tahun lalu, saya merasa seperti tersesat, bingung tidak tahu apa-apa. Semua tampak tidak pasti. Cryptocurrency penuh dengan spekulasi tinggi dan ini semakin hari semakin parah. Semakin saya membaca artikel yang berkaitan dengan cryptocurrency atau mendapatkan informasi apa pun dari forum, situs web atau video ulasan ICO di YouTube, semakin saya bingung. Setelah saya mempercayai seorang teman saya untuk mengikuti Initial Coin Offering (ICO) dan menginvestasikan sejumlah uang kesana sebelum diluncurkan secara resmi karena ICO itu menjanjikan bonus besar. Tentu saja, sebagai seorang pemula, saya dengan membabi-buta berharap akan mendapatkan banyak keuntungan darinya dalam waktu beberapa bulan ke depan. Dan bisa ditebak? Jelas saya salah. ICO tersebut tidak berhasil dan nilai aset saya menurun drastis.

Di lain waktu, saya mencoba keberuntungan dalam perdagangan cryptocurrency. Saya membeli beberapa koin yang menurut saya bagus. Tentu saja itu hanya penilaian awam saya berdasarkan beberapa artikel yang saya baca. Saya yakin saat itu saya akan beruntung karena saya mengikuti sinyal pembelian dari seseorang yang terkenal di dunia cryptocurrency yang saya anggap ahli. Akibatnya, beberapa kali saya mendapat untung. Selebihnya, seperti yang saya alami sebelumnya, nilai aset saya turun drastis lagi. Apakah saya konyol? Tidak, saya pikir sebagian besar pemula di dunia cryptocurrency juga mengalami hal yang sama seperti milik saya.

Saya hampir menyerah dan saya berencana meninggalkan dunia cryptocurrency lalu mempertimbangkan kembali berinvestasi di pasar modal tradisional. Terlebih lagi ketika saya melihat harga beberapa koin alterfantif saat ini, terutama harga Ethereum, yang seperti terjun ke tebing, semangat saya hilang dalam hal cryptocurrency. Namun, sebelum saya benar-benar meninggalkannya, sekali lagi saya menggali data dan mencari informasi tentang peluang, saya menemukan CoinAnalyst dan itu mengubah sudut pandang saya.

CoinAnalyst menawarkan solusi untuk masalah yang dihadapi oleh trader secara umum. Semua hal yang berkaitan dengan cryptocurrency disajikan secara transparan oleh CoinAnalyst. Dengan bantuan teknologi Kecerdasan Buatan, anda akan diberikan analisis cerdas dan data yang valid. Jadi anda dapat dengan mudah membuat keputusan tentang pembelian dan penjualan. Bagaimana dengan harga koin yang sangat fluktuatif? CoinAnalyst membantu pengguna untuk mengidentifikasi peluang dan risiko. Tentu saja ini akan membuat para pedagang crypto merasa damai dalam pikiran.

CoinAnalyst adalah sistem perangkat lunak berbasis Kecerdasan Buatan dan teknologi Cogia yang dipatenkan yang menggunakan pengindeksan semantik dan penataan data online. Hal ini memungkinkan pedagang crypto mengakses dashboard yang memonitor dan menganalisa data real-time dari pasar crypto dan ICO. Jika di pasar tradisional kami memiliki Bloomberg, maka tidak berlebihan untuk menyebut CoinAnalyst sebagai Bloomberg-nya pasar crypto. Namun ada perbedaan antara keduanya. CoinAnalyts terbuka untuk pasar massal sementara Bloomberg eksklusif.

coinanalyst-roadmap.png

Anda dapat memperoleh informasi lebih mendalam tentang CoinAnalyst melalui situs web: https://www.coinanalyst.tech/. Juga luangkan waktu untuk membaca whitepaper juga di sini: https://www.coinanalyst.tech/whitepaper/en/ atau baca OnePager jika Anda menginginkan informasi singkat; https://www.coinanalyst.tech/onepager/
Atau anda ingin terhubung dengan CoinAnalyst melalui media sosial;
Twitter: https://twitter.com/CoinAnalystTech
Facebook: https://fb.com/CoinAnalyst.tech
Telegram: https://t.me/CoinAnalyst

Kabar baik lainnya adalah CoinAnalyst juga mengeluarkan koin yaitu COY. Karena mereka hanya menjual 50% dari semua distribusi token melalui Initial Coin Offering (ICO), anda harus buru-buru jika ingin membelinya sebelum terjual habis.

coinanalyst token allocation.png

Detail Token:
Token: COY
Harga 1 COY = 0,01 EUR
Bonus: Tersedia
Hadiah: Tersedia
Peron: Ethereum
Terima: ETH
Investasi minimum: 2.000 COY
Perangko keras: 20.000.000 EUR
Negara Jerman
Whitelist / KYC: KYC

*This article is translated into Bahasa Indonesia from my own article (English): https://steemit.com/coinanalyst/@yuni29/coinanalyst-your-guide-to-understand-cryptocurrency

Author:
Bitcointalk username : Arwani112
Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1345832
Telegram : https://t.me/yunitango
ETH address : 0x35f9c413483355986B622634B1554f88B9F83cdf

Sort:  

Excellent illustration!!

thank you dude

Congratulations @yuni29! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 200 upvotes. Your next target is to reach 300 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @yuni29! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The Steem blockchain survived its first virus plague!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62549.96
ETH 3022.14
USDT 1.00
SBD 3.67