Tohh

in #colorchallenge6 years ago

image

Persiapan lamaranku terbilang cukup matang, dari mulai menu, baju aku n amar, tenda, sampai ke hal2 kecil sudah aku n keluarga persiapkan dari jauh2 hari (kebaya yang sudah ready dr 2 bulan sebelum nya, menu makan siang dan hantaran balik untuk keluarga cami, sampai dekorasi meja prasmanan), Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan yang diharapkan.
Seminggu sebelum lamaran, aku ada urusan keluar kota yang ternyata lumayan menguras tenaga, pikiran n HP (hiks HP gw ilangg) , jadinya untuk persiapan akhir aku percaya sama ortu, saudara dan tetangga2. Aku pulang dr luar kota H-1, n langsung kerja pula..jadi aku ga sama sekali nda urus apa2 lagi..cm konsep awalnya aja yg aku buat.
Pas hari lamarannya, aku bangun agak siang, karena bener2 tepar kehabisan tenaga.man kiban Laen pih Hana buet Laen kiban pegah lom.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65262.74
ETH 2937.20
USDT 1.00
SBD 3.68