Merah muda yang menawan di suatu sudut jalan

in #colorchallenge6 years ago

Selamat sore teman-teman apa kabar semuanya, jumpa lagi dengan saya @ibiel. Hari ini tanggal 07 Mei 2018 saya akan memposting sebuah bunga yang sangat indah, bunga dalam postingan saya kali ini berwarna Pink. Ini merupakan suatu jenis bunga yang memiliki organ-organ tebal dan berdaging yang dapat membuat dirinya bertahan terhadap ketersediaan air yang terbatas di beberapa wilayah tropis, dan Indonesia adalah negara yang beriklim tropis, ngomong ngomong siapa sih diantara kita yang tidak suka dengan bunga?
Tentu suka malahan suka banget. Hampir sebagian orang adalah penggemar bunga, khususnya bunga bank, wek.

☀️Ini adalah entery saya untuk hari ini #colorchallenge.
Hal ini sangat umum bunga aku menembak dalam suatu perjalanan saya sore ini.

image

image

image

Apakah Anda tahu apa nama bunga itu? 😉

Foto yang diambil pada postingan saya kali ini menggunakan Canon PowerShot SX60 HS. Mungkin menghangatkan hati saat Anda melihatnya, dan semoga Anda menyukainya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61367.99
ETH 2929.04
USDT 1.00
SBD 3.67