Editan sederhana ku

in #community6 years ago (edited)

Halo semua para pembaca dan para penulis yang selalu berkarya di jaringan steemit.
Untuk tulisan saya kali ini saya ingin membagi sedikit editor saya yg mungkin masih banyak kekurangan,di karnakan saya tidak terlalu terfokus untuk mengeditnya hanya untuk iseng2 dan untuk menghilangkan jenuh saja.saya harap berharap anda memberi penilain untuk karya saya ini.

image

Sebelumnya saya bukan memberikan tutorial dalam mengeditnya melainkan tahapannya saja..ok langsung saja.....

Pertama saya ingin memperlihatkan gambar awal saya dimana gambar tersebut masih polos tanpa editan sedikit pun
image

Tahap kedua saya mencoba menggunakan aplikasi android PicsArt dan sedikit merubah gambar sehingga tampilanya menjadi seperti ini
image

Tahap ketiga dimana ini adalah tahap akhir,saya mencoba menggunakan aplikasi lain nama aplikasinya Pixlr
Dan menggabungkan gambar editan saya tadi dengan gambar ini
image

Sehingga tampilan gambarnya menjadi seperti ini
image

Saya berharap bagi pembaca agar memberi penilaian untuk gambar saya ini karna penilaian andalah yg memberi saya sedikit imbalan untuk usaha saya.

Akhir kata saya mengucap kan terima kasih bagi yang telah memberi penilaian untuk postinga-postingan saya yang lalu dimana penilaian kalian lah membuat saya selalu ingin memposting banyak hal di steemit.

Salam sejahtera untuk semua komunitas steemian seluruh indonesia
dari saya untuk anda yang berkaya.

Sort:  

nopal adami

Makasi bg fahmi
Hahahahaa

You got some unconditional puppy love and a 50.00% upvote from @puppybot courtesy of @noval!

aspect.png

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70508.37
ETH 3790.25
USDT 1.00
SBD 3.43