coretan kecil untuk sahabatku

in #contest6 years ago

When I was agitated it was pitch black You are the lamp When I need light You are the light You're like a lamp Light up my path As if you said "Be diligent to learn to interact .. In order for you to succeed When your path is dark You are the lamp When I need light You are the light You're in science Illuminate my brain As if you said "Do not ever think of yourself .. In order for you to succeed later .." My heart ... To you my best friend I want my respect For you my friend I thank you For the enlightenment you have shared with me Your art will never get hit Happy happy day always For you my best friend is unsung My thanks… Because without you I fell into a directionless path. " My heart ... To you my friend I want my respect For you my best friend I thank you Over the spirit you have shared with me Your art will never get hit Congrats to you my friend For you my best friend is unsung My thanks… Because without you I fell into a new path

Ketika aku gelisah gelap gulita
Engkaulah pelitanya
Ketika aku butuh cahaya
Engkaulah penerangnya
Kau bagaikan lampu
Menerangi jalanku
Seolah engkau berkata
“Rajinlah belajar berinteraksi.. Agar kau sukses Ketika jalanmu gelap gulita
Engkaulah pelitanya
Ketika ku butuh cahaya
Englaulah penerangnya
Kau bagi ilmu
Menerangi otakku
Seolah engkau berkata
“Janganlah sekali-kali kau termenung.. Agar kau sukses nantinya..”
Batinku…
Padamu sahabatku
Aku haturkan rasa hormatku
Untukmu kawanku
Aku ucapkan terima kasih
Atas pencerahan yg telah kau bagi padaku
Jasamu tak kan pernah terbalas
Selamat hari bahagia selalu
Untukmu sahabatku tanpa tanda jasa
Terima kasihku…
Karna tanpamu
Aku terjatuh ke jalan yang tanpa arah..”
Batinku…
Padamu kawanku
Aku haturkan rasa hormatku
Untukmu sahabatku
Aku ucapkan terima kasih
Atas semangat yg telah kau bagikan pada ku
Jasamu tak kan pernah terbalas
Selamat padamu temanku
Untukmu sahabatku tanpa tanda jasa
Terima kasihku…
Karna tanpamu
Aku terjatuh ke jalan yang barliku-liku

Sort:  

puisi yang bagus bang...karna tak ada mantan sahabat di dunia ini.karna sahabat selalu ada disaat yang tepat
jangan lupa follback ya bang

sama sama bang jangan lupa mampir juga yah

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61979.42
ETH 2916.97
USDT 1.00
SBD 3.63