Kontes Bahagia Itu Sederhana #1 Langkah Awal Bersama Steemit

in #contest6 years ago (edited)

Kontes Bahagia Itu Sederhana #1 Langkah Awal Bersama Steemit

IMG20170831173002.jpg

Bahagia Itu Sederhana. Kamu bisa ikut berbagi postingan yang menunjukkan bahwa bahagia itu memang sederhana. Nah itu sebabnya saya mengadakan kontes bertema Bahagia Itu Sederhana yang rutin diadakan berkelanjutan. Walaupun hadiahnya sederhana, tapi saya harap ini bisa menjadi media bagi saya untuk berbagi kebahagiaan dan mendorong kreativitas para Steemian.

Kontes Bahagia Itu Sederhana #1 bertema:

Langkah Awal Bersama Steemit

Tuliskan postingan mengenai orang pertama yang mengajak kamu gabung ke Steemit dan bagaimana caramu mempertahankan harapan dan semangat agar tidak mudah menyerah di Steemit!

Yuk langsung simak saja syaratnya:

Syarat Kontes

1.Upvote dan resteem postingan ini.
2.Reputasi akun yang mengikuti kontes ini di bawah 50.
3.Tulisan harus original dan otomatis dianggap gugur bila didatangi Cheetah dan @steemcleaners
4.Tulisan minimal 300 kata dan minimal memakai 1 foto yang menunjukkan tentang semangat dirimu.
5.Satu peserta hanya boleh mengirimkan satu postingan.
6.Tema tulisan: Langkah Awal Bersama Steemit
7.Wajib sertakan link tentang postingan kontes Bahagia Itu Sederhana #1 di akhir postingan.
8.Wajib menyertakan banner kontes ini.
9.Format judul postingan: Kontes Bahagia Itu Sederhana #1 diikuti judul tulisanmu. Contoh: **Kontes Bahagia Itu Sederhana #1: Pilihan Bahagia Gabung di Steemit.
10.Sertakan 3 tag wajib: #bahagiaitusederhana #indonesia dan tag sesuai dengan topik tulisanmu (misal: #poetry #writing #blog #life)
11.Sertakan link postinganmu di kolom komentar.
12.Periode kontes mulai malam ini (1/4/2018) dan berakhir pada (12/4/2018) pukul 23.00 WIB dan diumumkan pada 15 April 2018.

KONTES BAHAGIA ITU SEDERHANA.jpg

Banner Kontes

Hadiah Kontes

1.JUARA 1 3 SBD
2.JUARA 2 2 SBD
3.JUARA 3 1 SBD

Juri Kontes

Karena kontes ini merupakan program rutin dari saya, maka jurinya adalah saya sendiri. Keputusan saya tidak bisa diganggu gugat.

Sponsor Kontes

Kontes Bahagia Itu Sederhana #1 disponsori oleh @jodipamungkas Terima kasih banyak saya ucapkan untuk kurator game kereeeeen ini!

Selamat mengikuti kontes ini! Selamat bergabung dalam #bahagiaitusederhana bersama Anggrek Lestari!

BIODATA.jpg

DQmfR6RJvcxEtcfyCfxqYumPaG7ARPJAPHUPNLYzJJhkHke_1680x8400.jpg

Sort:  

Terima kasih yang tidak terhingga untuk sponsor keren satu ini!!!

Saya boleh jadi kontestannya gak buk @anggreklestari :D

Saya lihat banyak sekali yang antusias dengan saat-saat Berbahagia :D

Ingat reputasi sudah berapa itu. Eehehe

Tenang, minggu depan tidak ada batasan reputasi kok. Nantikan #BahagiaItuSederhana 2 ya

Terimakasih saya ucapkan kepada kk @anggreklestari yang sudah mengadakan event ini, tentunya saya sudah upvote dan resteem postingan kk.
ini merupakan bentuk wujud partisipasi saya https://steemit.com/bahagiaitusederhana/@helmidvallen/kontes-bahagia-itu-sederhana-1-tak-ada-kata-berhenti-dalam-steemit-3611cb9c6050e
Semoga kk menyukai nya,...

Terima kasih dan semoga sukses!

Salam berbahagia selalu. Semoga beruntung!

Amien ya mujibassailien

Sipp. Good luck for you. Semangat terus di Steemit ya

Iya mkasih supportnya kakk
Btw kk knpa tinggalin kami di srikandi? 😭

Waduh waduh, jangan sedih ya. Maaf gak sempat pamit. Tadi panik aku butuh banyak space henpon. Jadi keluar semua dari grup.

Lain waktu kalau sudah henpon baru, aku gabung lagi kok.

Aku memperhatikan kalian kok pasti walau gak ada di grup. Masih ada Discord! Semangaaaat ya 😘

Ooo iya iya kak, kami kira kk kenapa, kok tiba2 kk keluar, rupanya ini ni msalahnya hehe.

oke thanks kakak, sukses juga buat kakak, cepet blik hp baru wkwkw, biar bisa cnda tawa lagi sama srikandi kita 😁😍

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61745.50
ETH 2898.66
USDT 1.00
SBD 3.61