Kontes Promo-Steem #2: Cara Memperkenalkan Steemit Kepada Salah Seorang Teman

in #contest6 years ago (edited)

U5dtsPVmqxSjGHtqeJamnWo4ibWMMLF_1680x8400.jpeg

Apa kabar Steemian Indonesia yang keren? Bertemu lagi dengan saya dalam Kontes Promo Steem Seri ke-2. Kali ini saya membuat kontes yang agak unik terkait promosi Steemit. Mungkin bagi sebagian Anda kontes kali ini sangat rumit. Ini tantangan dan sebuah tantangan memang tidak mudah. Terpenting Anda mau dan saya yakin Anda akan mampu melakukannnya.

Kontes Promo Steem kali ini mengusung tema, Cara Memperkenalkan Steemit kepada Salah Seorang Teman.

Tema tersebut tidak sulit, dan semua Anda memiliki banyak teman. Sekarang, tugas Anda perkenalkan Steemit kepada salah satu teman Anda. Tunjukkan kepada saya dalam postingan Anda Siapa dan Bagai mana Steemit itu Anda perkenalkan.

Ingat bahwa promosi stemit bukan sekedar memakai baju berlogo steemit, bendera berlogo steemit, dan menceritaan tentang reward yang ada di Steemit (kata teman baik saya dek @rayfa dan saya setuju). Tetapi, di steemit kita membuat konten berupa tulisan, gambar, video, hobby Anda, dan semua kemampuan yang kita miliki dapat dijadikan konten di steemit. Katakan saja, sambil membuat konten satu aja sehari, lalu kita akan dapatkan sedikit rewards berupa Mata Uang Kripto bernama Steem. Reward itu cukup untuk beli pulsa 5 ribu rupiah.

Persyaratan dan hadiah Kontes Promo Steem seri ke-2:


  • Kontes ini terbuka untuk semua Steemian.

  • Buatlah sebuah konten menarik yang memberitahukan kepada saya bagai mana Anda memperkenalkan Steemit kepada salah seorang teman Anda.

  • Tulislah dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar berjumlah minimum 300 kata.

  • Upvote dan Resteem Postingan ini.

  • Berbagilah (share) tautan (link) Tulisan Anda pada kolom komentar Postingan ini, karena hanya Postingan yang ada pada kolom komentar yang akan saya nilai.

  • Sertakan bukti minimal 3 (tiga) gambar ketika teman Anda tersebut sedang membuat Akun Steemit.

  • Isi Konten harus orisinil, dan bila dek @cheetah atau Om @steemcleaners singgah ke dalam postingan Anda, otomatis Anda gugur dari peserta kontes.

  • Sertakan 3 Tag wajib: "promo-steem", "kontespromosteem" dan "indonesia".

  • Kontes dimulai pada hari ini, 06 April 2018 dan berakhir pada tanggal 14 April 2018.

  • Pengumuman pemenang akan saya umumkan pada Tanggal 15 April 2018.

  • Juri dalam Kontes Promo Steem #2 ini adalah saya sendiri.

Hadiah untuk pemenang


  • Pemenang ke-1 mendapatkan 5 Steem
  • Pemenang ke-2 mendapatkan 3 Steem
  • Pemenang ke-3 mendapatkan 2 Steem

Selamat mengikuti kontes.

Bravo Komunitas Steemit Indonesia.

Sort:  

Insya Allah,
Kontes menarik ini akan saya ikuti,kebetulan ada teman yang meminta saya untuk mengajarinya bermain Steemit,padahal saya sendiri baru kemarin juga "nongol" di Steemit..
Mudah-mudahan besok pagi saya bisa bertemu teman itu untuk memasukkkannya ke dalam Steemit..😁

Saya sudah berpartisipasi ya kanda @bahagia-arbi
Silahkan di cekslist tulisan sederhana seorang anak muda :D

https://steemit.com/promo-steem/@bangmimi/kontes-promo-steem-or-memperkenalkan-steemit-kepada-orang-terdekat

Semoga ada manfaat bagi penulis sendiri dan juga kepada semua pembaca. Amin ya Rabb,

kontes yang bagus, soalnya saya juga diajak teman buat bergabung di steemit ini

Apakah ada mantan ente di Jakarta? Aku mau ajak dia ikutan steemit ;)

Wuih, ngeri kali ngomongin mantan. Haha

Abang @bahagia-arbi memang punya cara yang jitu untuk memperluas, memperkenal dan memperbanyak jumlah pengguna steemit.
Bravoo .... 👍👍

Aayoooo

@roonimarwan
@andi.satria.hrp
@mhdsyafriadi

3 Putri duyung
@batoejourney
@viviehardika
@anggreklestari

Dan semuanya ikutan dunk

Tidak ketinggalan ketua KSI Chapter Jakarta, ayoo bang @apilopoly

Woww.. Putri duyung... Hahahhaa

Btw namaku gak pake o.. Hahahhaa

Bravo Komunitas Steemit Indonesia. Semangat-semangat 45.

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Wooow amazing strategic, selain untuk mengajak orang untuk menulis dan menghasilkan karya. Tapi, membuat orang berlomba-lomba untuk meningkatkan produktivitas tulisan mereka sendiri. Sukses terus

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62656.62
ETH 2941.90
USDT 1.00
SBD 3.59