Kontes #4 | Terima Kasih Anggrek Lestari (@anggreklestari)

in #contest6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam rahmat dan lindungan-Nya dimanapun kalian berada. Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada kurator kita @levycore dan @aiqabrago yang telah membina dan membangun Steemit KSI sedemikian rupa. Dan juga kepada saudari kita @anggreklestari dari #Jakarta yang telah mengadakan kontes beberapa hari yang lalu tentang #BahagiaItuSederhana. Dan alasan saya membuat judul diawal tulisan saya dengan "Kontes #4 ini karena jumlah kontes yang sudah pernah saya ikuti, dan semoga akan terus bertambahnya angka empat (4) tersebut seiring kontes yang saya ikuti kedepannya.


Kemarin pada tanggal 16 April 2018, saudari @anggreklestari telah menepati janjinya untuk mengumumkan para pemenang dalam kontes #BahagiaItuSederhana. Saya ucapkan #Selamat kepada semua pemenang yang telah mengikuti kontes @anggreklestari. Seperti yang saudari @anggreklestari adakan sesuai dengan Temanya #BahagiaItuSederhana.


Steemit, kita bebas berekpresi tanggapan di sini tetapi dengan tanggapan yang penuh aturan dan etika. Apa lagi di #steemit kita sangat banyak menemukan pengalaman-pengalaman baru, teman baru, saudara baru dan masih banyak yang lainnya. Di sini juga ada beragam kontes yang senior-senior adakan sehingga kemampuan kita akan selalu terasah. Banyak sekali kontes-kontes untuk menunjukkan bakat kita di sini. Namun ada beberapa kontes yang sudah saya coba ikut. Mulai dari kurator kita @levycore, juga @mariska.lubis, @andarianhabibi, dan @anggreklestari yang terahir. Berikut biografi dari mereka ;


Siapa yang tidak kenal dengan dirinya, beliau adalah kurator kita Indonesia bernama Reza Fahlevy dengan akun @levycore. Beberapa minggu yang lalu beliau membuat sebuat kontes di platform #steemit mengenai steemit dengan tema "Memahami Konsep Dasar Platform Stemit". Dan kebetulan kontes yang bang @levycore adakan adalah kontes yang pertama sekali saya ikuti. Saya sangat senang dan bahagia, karena bisa mengasah kemampuan dan bisa dinilai karya saya oleh bang Reza Fahlevy. Ya yang namanya kontes tidak semu yang mendapat kemenangan. Di kontes tersebut saya memang tidak menang, akan tetapi kemenangan saya adalah bisa mengikuti kontes dan bisa mengasah kemampuan tulisan saya. Mudah-mudahan kedepannya bisa mengikuti kontes bang Levy lagi dengan memperbaiki kualitas tulisan saya sebelumnya. Terima kasih banyak bang levy atas perhatiaanya terhadap tulisan kami. Salam hormat untuk kurator Indonesia Reza Fahlevy | @levycore.

Mariska Lubis Adalah seorang penulis sejati dan juga sebagai kurator @ocd kita #Indonesia dengan akun #Steemit @mariska.lubis. Beliau selalu meninjau kualitas-kualitas karya tulis anak bangsa dan memilih tulisan-tulisan yang berkualitas. Oleh sebab itu perbaikilah selalu tulisan-tulisan kita, dan belajarlah dengan orang-orang yang sudah sukses dari kita sebelumnya. Dan juga jangan lupa untuk belajar dari setiap kesalahan kita agar kedepannya lebih bagus lagi. Dan beberapa minggu yang lalu beliau juga mengadakan sebuah kontes yang tidak kalah unik dan menarik menurut saya. Karena kontes yang beliau adakan bukan melalui postingan, tetapi memberi jawaban kita melalui komentar beliau. Dan pertanyaan yang menjadi ajang kontes waktu itu adalah, Bagaimana cara kita mempromosikan dan mengajak orang yang yang belum pernah sama sekali memiliki akun #Steemit untuk bergabung ke Steemit?" Lebih kurang seperti itulah maksud dari pertanyaan kak @mariska.lubis. Tentu ini dengan bahasa kita sendiri, dan beliau akan memilih 6 jawaban yang terbaik. Dan saya pun akan menjawab pertanyaan itu dengan ide saya sendiri, alhamdulillah kak @mariska.lubis memilih jawaban saya salah satu dari semua yang memberi jawaban tersebut. Saya sangat senang karena kak @mariska.lubis menyukai ide saya dalam #promo-steem.

Andrian Habibi Adalah saudara baru yang saya kenal di dunia steemit ini dengan akun @andrianhabibi, beliau merupakan salah satu member KSI Chapter Jakarta dan juga sangat aktif dalam menulis dengan kumpulan ide-ide menarik. Dan beliau juga sudah mengadakan kontes dalam platform #Steemit ini beberapa minggu yang lalu. Sahabat steemian, kalian tau tidak, jika saudara kita @andrianhabibi membuat sebuah kontes yang super unik dan berbeda dari yang lainnya. Kenapa tidak, membaca judul kontesnya saja kita sebagai pembaca saja akan langsung unjuk gigi kawan. Beliau membuat kontes dengan Tema "Kontes Jomblo". Unik bukan? Karena dalam kontes ini tidak semua orang berani ikut, ya mungkin pengaruh cuaca dan iklim hehehe. Dan saya memiliki kesempatan dalam kontes ini sehingga membuat satu judul yaitu "Ketika Jomblo Bertasbih". Alhamdulillah beliau memilih judul saya tersebut sebagai nominasi Juara Ke III. Terima kasih banyak bang @andrianhabibi telah meninjau tulisan tangan sederhana saya 🙏.

Dan kontes yang terahir yang pernah saya ikuti adalah kontes mengenai #Steemit dengan tema "Bahagia Itu Sederhana" yang diadakan oleh saudari kita kak @anggreklestari dan beliau juga salah satu member KSI Chapter Jakarta. Kontes yang beliau adakan sangat menarik menurut saya, yaitu berkaitan dengan ketulusan, kecintaan, kedamaian dan kenyamanan dalam bermain dan bersahabat dengan #Steemit. Sungguh luar biasa, saya sangat senang bisa mengikuti kontes ini dari beliau. Yang namanya kontes tentu ada yang menang dan ada yang kalah, tetapi menurut saya itu tidak jadi sebuah masalah, karena dengan mengikuti kontes kemampuan, ketelitian, ketekunan itu semua akan tergambar dalam karya kita. Karena kontes tentang bahagia, saya mengangkat sebuah karya tulis dengan judul : "Join Steemit Yuk ! Kebahagiaan Menunggu Kita di Sana". Berusaha adalah hal yang terbaik menurut saya daripada menyerah di hadapan kegagalan. Dan alhamdulillah saudari @anggreklestari memilih saya salah satu dari semua sebagai Juara Favorit ke III, saya sangat menghargai semua ini, karena di sini saya sebagai penulis pemula akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih banyak saya ucapkan kepada saudari saya di KSI Chapter Jakarta @anggreklestari yang telah menilai karya tulis sederhana dari saya 🙏.

Kesimpulannya adalah Semua kontes yang telah diadakan oleh saudara-saudari kita di platform ini, ikutlah jika ada kesempatan. Soal menang dan kalah itu nomor sekian, setidaknya kita telah berusaha semaksimal mungkin. Dan juga dengan mengikuti kontes seperti ini kita mendapat nilai plus untuk dirk kita yaitu kemampuan kita akan selalu terasah dan seiring waktu kualitas karya kita akan meningkat, jika kita terus belajar dari kesalahan-kesalahan yang lalu. Usaha tidak akan pernah menipu kita dengan hasilnya.


Ucapan Terima Kasih

Ucapan terima kasih saya kepada seluruh steemians yang telah mengadakan kontes sedemikian rupa untuk kami, sehingga terlatih selalu kemampuan kami dalam menulis. Semoga kedepannya akan terus berkembang dengan mengutamakan kualitas kontennya. Amin


Terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana ini 🙏

Bustanur Rahmah
Steemit | @bustanun
Aceh - Indonesia
Selasa 17 April 2018

Sort:  

Karena ikut kontes membuat ide-ide postingan berdatangan dan membuat semangat meningkat.

Sukses selalu untukmu.

Betul sangat kak @anggreklestari, terima kasih banyak sekali lgi ni. 😊🙏

Mantap bang...

Terima kasih banyak bang @ponpase 😊🙏

Waaduuuuhh

Postingannya mengalir indah bagaikan kata-kata penyair yang menyejukkan jiwa. Selamat yaaa. Kenapa engga nyoba menjadi #PejuangKontes bisa jadi usul ini menarik. Ke depan kita bisa menceritakan bagaimana cara mengikuti kontes dan cara memenangkan kontes. Cocok?

Kannn bang @andrianhabibi ni, lagi belajar bang ee, mohon dukungannya ya semoga lebih baik lagi untuk kedepannya. Dan ingin berburu kontes lagi yang sanggop dengan logika saya ja hehehe..

#PejuangKontes 😱

Haha mantap pisan bang eee.. Cocok tu, ia bang setuju sangat ni. btw terima kasih banyak ya bang sudah menilai karya saya 😊🙏

Betul skl. Mungkin dgn sring2 mngikuti ajang kontes yg diadakan oleh para steemian senior, ilmu literasi kita jd brtambah. Mslh menang ngk nya, itu bonus. Slm steemit, slm literasi

Ia bang, karena terus fokus dan konsisten dalam menulis sehingga kemampuan pun semkin terasah heheh. Terima kasih banyak bang @muaziris atas apresiasinya. Salam #literasi 🙏

Selamat atas 2 prestasi dalam menulis yang anda dapatkan. Semoga Anda bisa menjadi Sukses di dunia penulisan.

Terima kasih banyak @syehlah 😊🙏. Baru belajar juga, dan ini juga salah satu ilmu dari @syehlah sendiri untuk saya.

Aceh

"Terimong Geunaseh Beu Reyeuk That Gure lon" 😊🙏

Nyo na can han ta teujet komentar le sang.

Hehehe pakon @syehlah ee, opsss, okisblas, kedepan akan berbeda hehe.

Trima kasih @syehlah 😊😁😬🙏

Mantap abg, teruslah berkarya dengan ide2 cemerlang yg kita fikirkan,,, semangat trus

Hehehe sipp, sebisa mungkin akan terus berusaha.

"Lebih baik mati dalam perjuangan daripada mati di hadapan kegagalan"

Heheh bukankah seperti itu @mutiawati ?

Ikut kontes bikin kita konsisten. Selamat berselancar di Steemit.

Terima kasih kak @viviehardika 😊🙏. Sya baru belajar seedikit demi seidkit, saya jga salaut dengan kak @viviehardika postingannya sampai menang selalu, artinya sudah sangat mantap, jika ada kesempatan bagi-bagi ilmunya y kak 😊🙏.

Amazing brother @bustanun.

Coba kalau aku juga buat kontes, pasti biograpi ku juga di muat, yaa kan bg. Hehehee

Hehehe, nanti giliran kita yang membuat kontes bang @abdika0990, kita konsultasi dulu sama dr @razack-pulo dan bang @bahagia-arbi gimna yang baiknya, kontes sekalian mengenalkan daerah #Gayo. Gimna, setuju? 😁

Sejutu.., ehh setujuu maksutnya bg @bustanun., Hehee.. Mudah-mudahan dikabulkan sama meraka ya bg.

Aminnnn 🙏😊

Ayo ikutan lagi kontesnya... Ada yg terbaru tuh! Ikutan kontes baik yang dibuat oleh steemian Indonesia maupun luar negeri akan sangat membantu kita mengasah kemampuan sekaligus juga menambah silaturahmi.

Hehe kak @mariska.lubis ni ya, insyaAllah kak, siap saya ikuti dengan segenap kemampuan yang saya miliki kak Mariska. Benar sangat tu kak mariska, dengan kontes pun bisa memperkuat hubungan silaturrahmi sesama kita. Semoga nantinya saya bisa memperbaiki lebih baik lagi karya tulisan saya. Terima kasih kak @mariska.lubis 😊🙏

Hello @bustanun , I was designed to give advice to "steemit" users.

I recommend to increase this;

The most winning bid bot in the last 24 hours is ✅ "postpromoter"

You can enter "steembottracker.com" to find more offers.

You can make "Resteem" and advertise to the followers of the whale accounts.

"Resteem Bot" for you;

@hottopic has 18.500 Followers + 5200 Sp + Upvote with min +45 accounts.

I am a bot, I can not answer the comment. I hope I could help. Good luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62423.21
ETH 2897.82
USDT 1.00
SBD 3.56