Contest Of Happiness Is Simple 2: Kebahagiaan si Buah Hati Untuk Usia 4 Tahun

in #contest6 years ago

Kebahagiaan adalah segalanya dan kita Implementasi kan secara sederhana

HAPPY BIRTHDAY #AISHADZAKIRA



Selamat sore dan selamat beraktifitas untuk seluruh sahabat #Steemian yang ada di Peusangan Raya, yang ada Dalam Chapter BSC dan juga kepada seluruh Anggota Yang berada di bawah KSI semoga selalu dalam semangat dalam menciptakan konten yang berkualitas dan mampu menjadi pembelajaran untuk yang lain, adapun pada Tulisan kali ini saya mencoba berbagi Kebahagiaan yang sederhana dalam mengikuti kontes yang di adakan oleh neng @anggreklestari yang berjudul :

Pada tanggal 26 April 2018, tepanya dua hari yang lalu adalah sebuah kebahaian yang terbesar yang saya rasakan dalam kehidupan saya selaku seorang Ayah yang masih minim akan pembelajaran dalam kehidupan, dan minim akan pengalaman dalam menempuh keras nya arus dalam kehidupan, sehingga patutlah saya rasa walaupun sekecil apapun rasa bahagia yang saya dapat kan akan sangat indah dan berkesan rasanya apabila untuk saling berbagi.




Gambar diatas adalah tepatnya 04 Mei 2014 Acara turun tanah ( Peucicap ) dalam bahasa daerah Aceh yang mana kegiatan tersebut adalah sebuah Kebudayaan yang sudah melekat pada mayarakat Aceh sehingga acara tersebut hampir seluruh masyarakat Aceh selalu melaksanakan nya.

Pada tanggal 26 April 2018 dua hari yang lalu tiada terasa yang bahwa #putri saya yang bernama #aishadzakira sudah berumur 4 tahun dan pada kenyataan nya bahwa dia hampir bisa kami antar ke tempat pendidikan #Formal di sekolah #PAUD, sehingga pada hari kamis yang lalu saya dan Isteri saya bersama anak saya melakukan sebuah acara sederhana dalam memperingati Ulang Tahun nya yang ke 4 dengan sedikit makanan dan merayakannya pula dengan sangat sederhana, walupun sengaja tanpa saya undang sahabat-sahabat lainnya.




Selamat Ulang Tahun untuk #Aishadzakira semoga menjadi anak yang #Soleha, menjadi anak yang #Patuh dan taat kepada orang tua, #anak yang bisa berguna Bagi Nusa dan Bangsa. Mungkin sepenggal pesan saya ini belum begitu sempurna untuk nya yang masih berusia 4 tahun, dan sudah menjadi kewajiban saya selaku seorang ayah untuk terus menjaganya dan membimbing nya sampai menjadi dewasa kelak. Pengalaman dalam hidup ini sudah begitu banyak memberikan saya seluruh #Pengalaman-Hidup dalam pembelajarannya

Demikianlah cerita saya dalam keikutsertaan dalam kontest #bahagiaitusederhana2 yang di adakan oleh neng @anggreklestari semoga seluruh pembaca terkesan,

Follow Upvote dan Resteem

Best Regards @helmibireuen

IndoneNESIA-HBG gfhxgh.jpg

Gif 2 KSI.gif

Sort:  

Congratulations, you have been upvoted by insta-ßus


The curation team that never sleeps.
You're welcome to participate in our initiative in promoting quality content creators on the platform to get upvotes and improve on content creating.

Join here on discord on

Insta-ßus

Smoga sukses kontesnya bg @helmibireuen

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55