CONTES MENULIS 15 SBD (SEMANGAT MU MASA DEPAN MU CERITAKAN TENTANG MU)

in #contest6 years ago (edited)

Ini adalah salah satu bentuk aspirasi saya kepada kawan-kawan steemian semua dan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada pihak steemit, sebagai bentuk rasa syukur kepada maha kuasa karena masih bisa menikmati kesegaran udara sampai sekarang, maka pada kesempatan ini saya ingin berbagi dengan kawan-kawan semua melalui kontes kepenulisan ini.

Kontes menulis ini sebenarnya sudah lama ingin saya lakukan, tapi karena belum ada momen yang tepat dan juga SBD cukup-cukupan, maka mohon maaf karena baru sekarang bisa saya buat kontes ini.

Jadi bagi kawan-kawan semua ayok ajak kawan lainnya, untuk sama-sama ikut kontes ini.


8e30398469277d818d4d75b1c27ae6d1.jpg

TEMA: SEMANGAT MU MASA DEPAN MU CERITAKAN TENTANG MU

Persyaratan dan Ketentuan tulisan.

  • Original (Tulisan dan Foto)
  • Minimal 3 foto
  • Minimal 500 kata
  • Tag #ultahpopon (boleh di awal, tengah atau akhir)
  • Bahasa Indonesia
  • Resteem postingan ini
  • Dan kirim link kontes pada komentar.

Kontes di buka untuk umum dan semua kalangan, jadi silahkan ajak kawan-kawan nya untuk serta dan jangan lupa untuk share link kontes ke kolom komentar postingan ini.

Kontes terbuka mulai dari sekarang dan di tutup pada tanggal 1 April, untuk pengemuman pemenang nya pada tanggal 03 April 2018.

Ketentuan dari juri tidak dapat di gugat, dan yang menjadi juri pada kontes ini adalah @mariska.lubis , terimakasih kepada beliau karena sudah mau bantu saya dalam kontes sederhana ini.

Terimakasih juga kepada @aiqabrago yang telah ikut bantu mendonasi kan 10 SBD nya demi kelangsungan kontes ini.

Partisipan pengamat setiap postingan yang masuk @andhika12 ..

10 SBD untuk tiga pemenang

Juara I, 5 SBD
Juara II, 3 SBD
Juara III, 2 SBD

Dan untuk 5 postingan favorit mendapat kan masing-masing 1 SBD

TERIMAKASIH DAN SELAMAT MENGIKUTI KONTES

Sort:  

Kaleuh ku resteem, pajan meurumpok saboh glah cindoy

Heheee...jadi yang sudah resteem dapat satu gelas cendol ya @fahmidamti...
Saya @danisyarkani sudah resteem juga...hehee :)

wate cair dari droe neuh bos :v

Hahaha tapi buno lon baca komen di ateuh meurumpok cindoy menyo resteem. 🤣

Hahaha siap bosss

Ok bos

Terimakasi @profesorgil semoga lebih dari 500 kata :D

Selamat ulang tahun bang @popon...

Sama-sama bang...
Kalau nggak sampai, ngutang bentar ya... :-D

saboh glah cindoy bang :D

😂😂😂😂😍😍😍...

hbd @popon semoga yang terbaik untukmu
salam kenal saya dari banda aceh, ini entri saya
https://steemit.com/ultahpopon/@finielmanik/sedikit-tentang-gua

terimakasih pak @zaim4d1 sudah mau ikut berpartisipasi, dan semoga ilmu dari bapak menjadi amal yang berguna untuk bapak.

Terima juga @popon karena anda saya bisa mencurahkannya melalui tulisan..

mantap bang, terimakasih ya sudah mau ikut kontes ini bang @rijalmahyud

iya sama-sama @popon
terima kasih juga telah berbagi bersama kami pengguna Steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60