Ikuti saya dan dapatkan 20 SBD sebagai hadiah - kontes ini untuk merayakan reputasi saya yang mencapai 53.

in #contest6 years ago

images(53).jpg

Hallo teman - teman steemian dimana pun kalian berada saya harap kalian selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah.
Hari ini saya sangat senang karena reputasi akun steemit saya akhirnya naik ke 53, tapi saya merasa sedikit kurang puas dengan sedikitnya followers.
Karena itulah saya memutuskan untuk membuat kontes ini.
Yang harus kalian lakukan untuk berpartisipasi hanyalah mengupvote, follow, comment dan reestem postingan saya ini agar kontes ini bisa mencapai ke lebih banyak orang.

Kontes ini berakhir pada tanggal 28 maret nanti. Jadi ayo bersenang - senang dan mendapatkan teman baru.

Follow saya @syukur

Sort:  

This post has received a 33.33% upvote from @aksdwi thanks to: @syukur.

This post has received a 2.58 % upvote from @boomerang.

Aku ikut donk om?

Felicidades por el aumento en tu reputación y que sigas creciendo

Muchas gracias

semoga makin sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62302.26
ETH 2994.60
USDT 1.00
SBD 3.96