Craft identy natural clasic😇

in #craff6 years ago (edited)

MEMORY @sjeezz
:) orientation of self in creativity

Froom @ sjeezz in instinct • 3 hours ago.

THE TRUTH of the heart - do not hesitate To be my friend - is not we one in steemit telling HAVING FUN :) !!
truth as the scope of sincerity in the object of human thought.

When I travel to a friend's house and drink coffee together, I see a friend's creative souvenir, as well as to find a souvenir to give to a friend out of town.

I was amazed to see the work of my friend one of the souvenirs looking for a hand, at first glance I see the uniqueness of room slippers and webbing made of dried leaves leaves made of pandanus and other dried leaves are often woven for mats and others. and I was given some photos of this space slippers prodak catalog.

knitted with colorful threads that produce very beautiful color motifs.
many are also interested in such bags or sandals.

One that I am interested in is the room slippers or space slippers,
very unique and very light in use.
This product is called "OUNTHOU"

This uonthou prodak there are several types
Slippers, handbags, hats and glasses and some other prodak.

according to the information I get when talking with friends, these sandals are in great demand by the city community until there are orders received to be sent abroad. he says.

and these sandals are so many creative shapes, so I can hardly choose a beautiful and unique

I ask same friends how to market this prodak so that people tauh about the prodak that you created? with well-built and well-planned private networks demonstrating the ability to promote and service, optimize services in social media and availability enabling to quickly market needs, business priorities and to keep pace with the development of the communityis a solution to optimize for business craff.I spent two hours in what felt like fun. I still feel good and plan to finish my day well.

.It's just my exposure in my post big my hope, even without leaving the vote, but I feel more honorable if my friend to stop by and give me suggestion or motivation or just greeting, thank you stemians friend, hope to meet again innext post ...

MEMORY @sjeezz
😉 :) orientation diri dalam kreatifitas

Froom @sjeezz dalam naluri • 3 jam yang lalu.

KEBENARAN hati - jangan ragu Menjadi teman ku - bukan kah kita satu dalam steemit jitu 😀😀😀 MEMILIKI MENYENANGKAN :) !!
Kebenaran sebagai ruang lingkup ketulusan dalam obyek pikir manusia.

Ketika saya melakukan perjalanan ke rumah teman dan minum kopi bersama , saya melihat suvenir kreatifitas teman, sekaligus untuk mencari suvenir untuk diberikan kepada seorang sahabat saya di luar kota.

sumber photo ounthou

image

saya kagum melihat hasil karya teman saya salah satu suvenir mencari buah tangan, sekilas saya melihat keunikan sandal kamar dan anyaman yang terbuat dari daun dedaunan kering yang terbuat dari pandan dan daun kering lainnya yang sering ditenun untuk tikar dan lain lain. Dan saya diberi beberapa foto katalog prodak sandal ruang ini.

image

😇 dirajut dengan benang warna-warni yang menghasilkan motif warna yang sangat indah.
banyak juga tertarik dengan tas atau sandal tersebut.

image

Salah satu yang saya minati adalah sandal kamar atau sandal ruang,
Sangat unik dan ringan sekali di pakai.
Prodak ini di namakan dengan "OUNTHOU"
image

Prodak sandal ini semua bahan material terbuat daun daun kering dan sol (tapak saja yang terbuat dari gabus padat) tali sandal terbuat dari bahan daun atau pohon pisang yang kering setelah di proses terlebih dahulu,baru di rajut atau menjadi tali sandal.

image

Sumber foto @ountou

Prodak uonthou ini ada beberapa jenis
Sandal,tas,topi dan gagang kaca mata serta beberapa prodak lain.

image

image

Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan ketika berbicara dengan teman, sandal ini banyak diminati oleh masyarakat kota sampai ada pesanan yang diterima untuk dikirim ke luar negeri. dia berkata.

image

image

Dan sandal ini banyak sekali bentuk kreatifnya,sehingga saya susah memilih yang cantik dan unik😇😂😂

image

image

Saya bertanya sama teman bagai mana memasarkan prodak ini sehingga masyarakat tauh tentang prodak yang anda ciptakan ? dengan Jaringan pribadi yang dibangun dengan baik dan terencana dengan baik menunjukkan kemampuan untuk promosi dan layanan, mengoptimalkan pelayanan di media sosial dan ketersediaan memungkinkan untuk secara cepat kebutuhan pasar, prioritas bisnis craff dan mengikuti perkembangan dimasyarakat merupakan solusi untuk mengoptimalkan bagi bisnis craff.

image

Aku menghabiskan dua jam dalam apa yang terasa seperti menyenangkan. Saya masih merasa baik dan berencana untuk menyelesaikan hari saya dengan baik.

image

😇Hanya ini saja paparan saya di postingan saya besar harapan saya,walaupun tanpa meninggalkan vote,tapi saya merasa lebih terhormat apabila sahabat sudi untuk mampir dan memberi saya saran atau motivasi atau hanya sekedar menyapa, terimakasih sahabat hati stemians,semoga bisa berjumpa kembali di postingan selanjutnya

image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63