You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cryptocurrency, mata uang digital berteknologi tinggi saat ini

in #crypto5 years ago (edited)

pertama saya terjun di platform steem ini, butuh waktu yang lama bagi saya bg untuk mengerti tentang cryptocurrency. saya sangat bingung tentang cryptocurrency pada waktu itu. dan alhamdulillah selama 5 bulan di platform steem saya menjadi mengerti. dan di tambah artikel bg ini, saya menjadi lebih mengerti.
namun menurut saya yang membuat harga cryptocurrency ini turun karena banyaknya orang yang menyebarkan hal-hal yang negatif pada mata uang cryptocurrency di sosial media. mereka mengatakan bahwa mata uang digital ini tidak aman, mereka juga mengatakan bahwa mata uang digital ini tipuan. sehingga orang lain yang membacanya menjadi takud untuk melakukan investasi pada mata uang cryptocurrency. padahal sebaliknya mata uang cryptocurrency lah yang paling aman dan paling bagus untuk di investasi.

Sort:  

kalau kita bilang aman ini juga tidak terlalu aman, tapi teknologi mengarah kesini.
investasi lain yang rekomendasi dan aman adalah Emas
terimakasih bang :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64168.03
ETH 3172.76
USDT 1.00
SBD 3.84