SBD update 16.01.18 menurut @ew-and-patterns

in #crypto6 years ago (edited)

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga SBD, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga SBD kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Berikut adalah update SBD beberapa dari Anda telah meminta. Saya 100% dengan haejin yang satu ini. Anda bisa memanggil saya bodoh atau gila, tapi ini kemungkinan besar akan terjadi.

Inilah alasannya:

DQmcc1smD44cGXQhKVTBrZiFucaXNapRFMsnE6zCYTxQrpP.png

DQmcXY4GscnAX2CQSvcei3AWTmvaHDd29EevioNzm9YEFGM_1680x8400.png

Seperti yang bisa Anda lihat dengan jelas, volume pembelian harian sangat tinggi pada awal rally ini. Ini turun setelah titik tertinggi gelombang kuning ini 1 dan kemudian gelombang kuning 2 dimulai. Ini dimulai dengan sangat lambat, namun setiap saat tekanan jualnya sangat rendah.

Jadi mengapa SBD menjatuhkan harga meski volume penjualannya sangat rendah?

Karena belum ada pembeli. Orang-orang yang tahu apa yang akan datang juga tahu, bahwa SBD akan diperdagangkan jauh lebih rendah daripada sekarang, meski hanya untuk waktu yang sangat singkat.

Saya akan membeli SBD seperti orang gila begitu harganya di bawah 2$ ...

Anda akan tahu kapan kegilaan membeli dimulai, dengan melihat pada grafik pembelian harian bagan Bittrex.

Saya tidak akan menunggu konfirmasi volume, karena saya tidak akan bisa mendapatkan harga bagus dengan menunggu. Aku punya 3 buy rungs set sudah. 3$, 2,5$ dan posisi terbesar 2$.


Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

Terimakasih Bang...
Berita yang sangat membatu saya

I know only English. But I am interested to read your blog.I hope next blog you write in english!!
Thank you so much

Terima kasih informasinya @fahmidamti...
Sangat bermanfaat...
Salam sukses...

Terimakasih atas imformasinya tgk.
Salam kangeun tgk y.

Thanks a lot of discuss about the cyptocurranec

postingan sangat bermanfaat bagi kita semua
sukses terus bang fahmi

Kami sudah upvote.. :-}

Apakah Khabar gembira atau kabar duka bagi pengumpul sbd..?

Mungkin saja prediksi itu benar, tapi mata uang crypto susah ditebak naik turunnya harga. 👍👍👍

postingan yang sangat bermanfaat bang fahmi
sebagai kami pemula berharap sangat kepada sahabat yang lain untuk membuat postingan seperti bang fahmi.
sukses terus tgk

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58