Steemit apakah layak untuk meluangkan waktu dan usaha Anda?

in #crypto6 years ago

image

Hei guys, akhir-akhir ini saya telah mendapatkan banyak pertanyaan pada dasarnya menanyakan apakah saya masih menganggap Steemit layak menginvestasikan waktu dan usaha.

Jawaban saya untuk itu masih ya, namun saya akan mengatakan antusiasme saya terhadap platform telah turun sedikit.

Seperti apa pun dalam hidup Anda keluar dari sana apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Selain itu, seperti platform media sosial lainnya, sulit untuk mendapatkan daya tarik dan pertumbuhan bisa lambat. Ini bukan sesuatu yang unik untuk Steemit. Saya sedang dalam proses meluncurkan Saluran Youtube baru dan membuat frustrasi saat Anda memberi banyak waktu dan usaha untuk membuat konten dan hanya mendapat 6 tampilan atau 8 tampilan. Sama dengan memulai profil INstagram baru atau hal lainnya. Butuh banyak waktu dan usaha dan kerja keras dan pertumbuhan selalu lamban pada awalnya jadi sebenarnya tidak ada yang unik tentang Steemit dalam pengertian itu.

Yang mengatakan saya memiliki beberapa keluhan kecil tentang Steemit. Saya pikir itu tidak fokus konten atau cukup konten. Saya merasa ada banyak pencipta dan sangat sedikit konsumen. Saya merasa seperti cara untuk maju pada Steemit lebih tentang berinteraksi dengan orang-orang dan menjadi bagian dari kontes dan hal-hal seperti itu daripada menciptakan konten. Itu belum tentu hal yang buruk tapi hanya saja saya pribadi berharap bisa lebih jauh menciptakan konten hebat dan pada hal-hal Steemit memang cenderung tersesat dalam shuffle.

Itu membawa saya ke keluhan kecil lainnya yang merupakan fungsi pencarian. Fungsi pencarian pada Steemit pasti bisa menggunakan beberapa perbaikan. Sulit untuk menemukan jenis konten yang ingin Anda temukan. Saya juga berpikir Steemit juga bisa menggunakan konten yang sedikit lebih beragam.

Aku akan mengatakan Steemit memiliki kualitas konten dan masyarakat tetap seperti itu jadi saya pikir itu hal yang baik. Anda tidak akan menemukan banyak spam atau sampah lainnya di Steemit dan saya sangat mencintainya. Menurut saya sebagian keluhan saya adalah bahwa konten tersebut tidak memenuhi kepentingan saya yang benar-benar jujur ​​bukanlah keluhan yang adil karena ini adalah tugas saya untuk mencari konten yang ingin saya konsumsi, bukan tugas Steemit untuk menjadi platform hanya untuk saya dan saya. kenikmatan saya

Pada akhir hari ini pendapat saya tentang Steemit dan jika Anda harus menginvestasikan waktu dan energi Anda ke dalamnya. Jika tidak ada hal lain yang terjadi, Anda benar-benar tidak akan rugi dalam menghadapi Steemit.

Saya juga akan mengatakan jika Anda adalah pembuat konten, blogger, Vlogger, Youtuber, fotografer, artis, dll. Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan Steemit untuk memposting ulang konten Anda. Jika Anda pada dasarnya tidak membiarkan uang gratis di atas meja. Bukan hanya itu tapi Steemit adalah cara lain bagi orang untuk menemukan konten Anda. Dalam waktu singkat saya di Steemit, saya telah menemukan 3-4 Pengusaha Youtube yang hebat yang memiliki saluran tentang bisnis dan pengembangan diri dan kewiraswastaan ​​yang pernah saya temukan di Youtube namun ditemukan melalui Steemit jadi ini cara lain bagi orang untuk menemukan konten Anda dan apa semua tentang.

Sekarang jika Anda sudah memiliki usaha menghasilkan uang, jadilah itu sebuah toko e-commerce, bisnis tee shirt, bisnis Amazon Merch, bisnis penerbitan, dan lain-lain. Saya akan mengatakan bahwa Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak dan menghasilkan lebih banyak uang daripada melakukan yang Anda lakukan pada Steemit. Tapi sekali lagi tidak ada alasan untuk tidak berada di Steemit karena ini adalah cara lain untuk mendapatkan contetn atau pekerjaan Anda di luar sana di depan audiens baru.

Bagi saya pribadi Steemit tidak terlihat seperti itu akan menjadi hal yang penuh waktu bagi saya. Saya harus dalam hidup mempertimbangkan peraturan 80/20 dan untuk beberapa waktu yang saya berikan kepada Steemit atas segalanya, itu tidak mengembalikan hasil yang saya inginkan dan karena saya memiliki banyak hal menguntungkan lainnya yang terjadi padanya. tidak masuk akal bagi saya untuk meluangkan waktu jauh dari hal-hal yang menguntungkan dan mapan untuk mengambil risiko pada sesuatu yang baru. Yang mengatakan bahwa saya optimis tentang masa depan Steemit, saya berencana untuk terus aktif dan terlibat di sana. Saya berencana untuk terus menjadi anggota aktif dan berkontribusi ke platform tapi tidak akan menjadi prioritas utama saya.

Bagaimanapun, ini adalah pendapat saya tentang Steemit. Apa pendapat milikmu? Jika Anda bergabung dengan Steemit bagaimana keadaan Anda? Apakah Anda antusias tentang hal ini hari ini seperti hari pertama Anda? Bagaimana pertumbuhan Anda di panggung? Apakah Anda punya tip atau saran untuk berbagi dengan orang-orang Steemian baru? Jatuhkan komentar di bagian komentar di bawah ini.
image

Sort:  

Kami sudah upvote ya.. 😊

Penulisan yang bagus, terimakasih ya

Terimakasih🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73