Halo Indonesia. Mau belajar tentang investasi/trading/spekulasi Bitcoin dan Cryptocurrencies?

in #cryptocurrencies6 years ago

Memulai sesuatu untuk pertama kalinya selalu sulit! Tapi segala sesuatu yang kita ulangi terus menerus akan jadi lebih mudah. Waktu penyelesaian pun makin singkat jika saja kita terus menerus melakukannya.

Untuk memulai post ini pun rasanya sulit, karena sejak 1 jam yang lalu, gw bingung mau mulai dari mana dan gimana cara mengekspresikan diri dengan baik secara standard gw tinggi, tapi kemampuan belum mumpuni. Memang dulu waktu jamannya gw baca novel picisan pinjeman kakak perempuan gw, waktu SMP, gw bermimpi2 jadi seorang pujangga yang mahir merangkai kata2. Gw berkesimpulan mungkin baiknya gw menulis seakan2 gw lagi ngobrol ama elo2 pada, sis dan bro, di depan muka gw. Istilahnya, let it flow lah. Mohon maaf, kalo tulisan gw belepotan.

Nama gw Asiong. Orang panggil gw Ko Asiong. Lahir di Jakarta dan besar di mana2, haha. Gw mau berbagi pengalaman dengan teman2 se Indonesia dan memperkenalkan dunia Cryptocurrencies.

Gw mau berbagi pengalaman semenjak gw trading Cryptocurrencies. Awalnya skeptis dan apatis tentang apa itu bitcoin – karena emang sesuatu yang kita kurang mengerti, memang kita ga akan peduli. Tapi sejak 2 bulan terakhir ini, apalagi portfolio lagi ijo2 gede, hehehe, gw mulai menekuni ni dunia yang ga gampang dipahami itu.

Anyway, ini kan post pertama gw, jadi maklum aja kalo masih berantakan dan ga jelas alurnya kemana.

Cuma feeling gw, kayanya, banyak dari kalian yang mau mulai, tapi masih kebingungan gimana caranya, atau takut rugi atau apalah.

Tolong drop comment di bawah, apa yang jadi pertanyaan kalian semua, nanti dari sana gw akan coba kasih arahan berdasarkan pengalaman gw. Mainkan!

Sort:  

Hai, halo @koasiong.. Selamat kumpul di Steemit! Suka melihat anda bergabung.. sudah kami upvote.. 😊

baik sekali @puncakbukit mas bro! Sudah saya upvote juga. Masih tahap eksplorasi dengan Steemit!

Congratulations @koasiong! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @koasiong! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61131.06
ETH 2927.97
USDT 1.00
SBD 3.64