Hindari investasi koin citicash (CCH)

in #cryptocurrency5 years ago (edited)

Hindari investasi koin citicash (CCH).jpg

Senin 8 April 2019.
Banyak orang berinvestasi di koin cryptocurrency, namun tidak sedikit yang akirnya mengalami kerugian. Kalau kerugian sedikit tidak jadi masalah, namun jika kerugian banyak rasanya gimana ya? Pastinya ada penyesalan yang mendalam..

Sebelum saya lanjut menulis posting, ijinkan saya menyapa untuk semua kawan yang ada di Indonesia, followers dan semua pembaca yang selalu berbahagia. Di hari ini saya akan mengupas tentang koin Citicash (CCH). Dimana koin CCH saat ini tidak ada kejelasan dan tidak ada kemajuan. Jika anda belum mengetahui koin CCH silahkan lanjut membaca, jadikan posting saya untuk pengalaman anda..

Melihat tampilan di website Citicash pastinya banyak yang tertarik, memiliki jumlah team yang banyak, namun setelah tidak berkembang team dihapus dari web resmi. Citicash juga memiliki web wallet yang sangat bagus dan mempesona, banyak orang yang mengagumi tampilan web wallet, namun web wallet sekarang tidak bisa digunakan. Banyak orang yang bertanya di telegram group milik Citicash untuk menanyakan tentang web wallet, namun tidak ada jawaban dari admin. Jika anda ingin melihat website resmi milik Citicash (CCH) silahkan kunjungi di: https://www.citicash.io

Citicash (CCH) sebenarnya sudah terdaftar di Exchange, namun grafik dari CCH justru turun. Exchange yang memperjualbelikan CCH adalah FCB dan graviex. Untuk melihat perdagangan di graviex silahkan klik link berikut: https://graviex.net/markets/cchbtc
Untuk melihat perdagangan FCB anda harus login terlebih dahulu untuk melihat pasar, jadi tidak saya share link nya.

Saat ini Saya tidak mengatakan kalau Citicash (CCH) scam, namun saya memberi informasi agar kiranya anda tidak berinvestasi koin CCH. Dalam dunia koin cryptocurrency tidak ada yang tidak mungkin, artinya tidak menutup kemungkinan yang akan datang Citicash (CCH) akan berkembang, namun untuk saat ini saya tidak menyarankan anda untuk berinvestasi koin CCH.

Saya rasa cukup sekian dulu posting dari saya, saya hanya manusia biasa yang jauh dari kata sempurna. Jika ada salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga posting ini bisa memberi manfaat buat kita semua. Jika ada pertanyaan silahkan tulis melalui komentar, akan saya jawab semampu saya. Saya tidak menyarankan Anda untuk membeli koin CCH. Jika anda tetap ingin membeli CCH itu urusan anda. Segala masalah Anda tanggung jawab sendiri. Perdagangan crypto sangat beresiko tinggi, selalu analisa sebelum investasi. Terimakasih sudah membaca. Salam dari saya @bogybagus9

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99