Bittrace Bagikan 80 BTRC Kepada Pendaftar

Selamat sore rekan-rekan semuanya pada kesempatan ini kita akan membahas salah satu dari airdrop yang beberapa saat yang lalu Baru saja saya daftarkan di laptop.hampir setiap harinya airdrop selalu berjalan di banyak website media sosial yang saya jumpai mulai dari Twitter ,Facebook, telegram dan lain-lain.

masih banyak kawan saya sekarang ini yang memang telah berhenti dan masih banyak pula yang masih bertahan dengan mencari airdrop terbaru setiap harinya dan dibagikan kepada teman-teman di grup ataupun secara personal.airdrop yang saya bagikan ini adalah salah satu airdrop yang menurut saya potensial, karena dari segi pemberitaan yang saya baca di internet ini akan menjadikan salah satu market yang sangat bagus dan mudah untuk melakukan transaksi baik itu transfer maupun terima dana.

bitrace.png

beberapa listing ico juga telah mengambil Idol tersebut diantaranya seperti icobench foundingico, coingecko,icoholder dan masih banyak lagi.tentu saja ini merupakan salah satu alasan saya memilih ataupun mendaftarkan airdrop ini. mereka juga telah mendaftarkan di beberapa media sosial seperti Facebook, YouTube, Instagram dan Twitter dari media sosial Inilah kita dapat memperoleh informasi setiap saat tentang airdrop.

Airdrop yang saya maksud adalah Bittrace.tech kalian bisa mengaksesnya di situ dan Segera lakukan pendaftaran, selanjutnya kalian tinggal mengisi form yang telah di sediakan oleh pihak mereka.atau bisa juga melakukan pendaftaran dengan menggunkan facebook ataupun google plus, tergantung bagaimana mudahnyan anda dalam melkukan pendaftran.BTRC merupakan nama dari koin tersebut memang masih terdengar aneh di telinga anda.

setelah sukses dengan pendaftaran tersebut Selanjutnya silakan Anda periksa email yang telah anda daftarkan tersebut. menggunakan email dan lakukan konfirmasi pendaftaran untuk dapat mengakses web tersebut.
bittrace 1.png

setelah melakukan konfirmasi Akhirnya saya langsung mendapatkan 80 BTRC.sangat mudah ternyata, jika memang kalian ingin mendapatkan koin tersebut silakan lakukan intruksi yang saya berikan.Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat menambah wawasan kalian dan pemahaman kalian tentang yg airdrop ataupun sejenisnya .Sampai berjumpa dilain kesempatan

IMG-20180523-WA0031.jpg

All This Photo Taken With :

Camera : Xiaomi MI 5x

Lens : Camera Xiaomi

Photograph : @hattaarshavin

NODISCORD
1Esteem
2SteemJet
3Poetunited
4Steemschool
5PAL
6USC
7Musing
8SilentZen
9Steemmonsters
10Openmic

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00