You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pembaruan Program Kurikulum Dorongan

in #curation6 years ago

Terima kasih saudaraku @yandot telah meneruskan postingan empunya aplikasi, mudah mudahan ini menjadi pencerahan bagi semua pemakai aplikasi esteem yang kelimpungan dengan perubahan yang terjadi, terutama saya pribadi, bahkan saya sempat pesimistis memakai aplikasi ini... Namun sekarang saya lebih yakin dan insyaallah istiqamah.

Sort:  

Terimakasih bang sudah menggunakan aplikasi esteem selama ini ,saya yakin esteem bakal lebih baik di masa mendatang , tetap posting melalui esteem , jika ingin mendapatkan kurasi maka buat postingan yang berkulitas seperti yang saya jelaskan di ata. Tetap semangat

InsyaAllah...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64038.31
ETH 3137.77
USDT 1.00
SBD 3.86