Mengenal koin Dash.

in #dash5 years ago (edited)

PicsArt_04-08-07.20.59~2.jpg
Minggu 7 April 2019.
Memilih koin untuk investasi tidaklah mudah, terkadang kita harus mengalami kerugian yang tidak sedikit. Namun kita harus bisa mengendalikan keuangan kita. Sebelum saya lanjut menulis posting ini, saya ucapkan Selamat malam untuk kawanku Indonesia, para followers dan semua pembaca yang selalu berbahagia. Dikesempatan malam ini saya mau mengajak anda mengenal koin Dash. Jika anda belum mengetahui apa itu koin Dash silahkan lanjutkan membaca, namun jika anda sudah mengenal dash, maka tinggalkan posting saya. Percuma Anda membaca jika hanya untuk mencaci dan menghina. Jika menurut anda posting saya kurang bagus, semoga kedepannya saya bisa membuat posting yang berkualitas. Ada yang bilang: posting saya salam pembuka sama, isi konten hanya harga, sehingga menganggap posting saya tidak berkualitas, namun tetap saya hormati pendapat mereka.. yang jelas saya sudah berusaha untuk membuat posting yang berkualitas.

Apa itu Dash? Untuk info lanjut mengenai koin Dash silahkan lihat situs resmi Dash di: https://www.dash.org
Untuk harga dan peringkat koin Dash anda bisa cek di: https://coinmarketcap.com/currencies/dash/
Sebagai pelengkap Anda juga bisa melihat harga Dash di: https://www.coingecko.com/id/koin_koin/dash?utm_content=dash&utm_medium=search_coin&utm_source=coingecko

Baguskah koin Dash untuk investasi?
Menurut saya pribadi koin Dash sangat bagus untuk investasi, saya rasa banyak keistimewaan yang dimiliki koin Dash. Dan koin Dash juga banyak diperjualbelikan di market besar. Jika anda tertarik dengan koin Dash, silahkan analisa terlebih dahulu, atau tanyakan pada pembimbing atau guru anda, agar tidak salah ketika memasuki pasar.

Saya rasa cukup sekian dulu posting dari saya, Jika ada salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga posting ini bisa memberi manfaat buat kita semua.. Jika ada pertanyaan silahkan tulis melalui komentar.. Jika Anda tertarik dengan koin Dash, Silakan analisisa terlebih dahulu. Saya tidak meminta dan tidak menyuruh Anda untuk membeli koin dash. Segala masalah Anda tanggung jawab sendiri. Perdagangan crypto sangat beresiko tinggi, selalu analisa sebelum investasi. Terimakasih sudah membaca, Jika anda tertarik dengan apa yang saya posting, silahkan follow saya ==> @bogybagus9✓ Salam dari saya BOGY

Sort:  

Congratulations @bogybagus9! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

The Steem blockchain survived its first virus plague!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01