Menahannya

in #dear6 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steem
Bissmillah..

Rindu ku makin menguncang, seakan ia bisa bergerak menuju yang ku rindu. Ku ingin bertemu mereka, karena rindu ini tak sanggup untuk ku biarkan begitu saja. Aku tak tahu, apakah mereka merindukan ku juga.

Hanya untaian sebuah doa dan surah Ar-rahman yang bisa ku kirimkan untuk mereka. Ku harap doa-doa ku di ijabah oleh Allah, karena aku tahu Allah pasti akan mengijabah doa-doa ku.

Setiap saat ku pandangi mereka hanya lewat selembar kertas licin yang melekat gambar mereka.
Ohhh...
Aku sangat merindukan mereka. 😫

Dimana, dimana aku?
Apakah aku lupa jalan pulang, sehingga aku tak bisa bertemu dengan mereka?
Sungguh kasihan..

Libur panjang sedang menanti di pelupuk mata. Sabarkan hati, kuatkan hati untuk menahan rasa sang rindu bertemu dengan mereka.
Family.

IMG_20181006_053200.jpg
@lindawatihalawa

Sort:  

@lindawatihalawa, I gave you a vote!
If you follow me, I will also follow you in return!

@introduce.bot, Oke. No problem!
I have followed you. don't forget to follow me.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58