desain graphic

in #design6 years ago

PENTING NYA SEBUAH NAMA TOKO....
belakangan ini banyak orang yang membangun toko pada lahan yang masih kosong
area pertokoan. kadang ada juga rumah renovasi yang dijadikan toko.

Nama sebuah toko tentu mempunyai makna tersendiri. Nama yang
terkandung di dalam sebuah nama toko tentu bermacam-macam. Bahasa yang
digunakan juga bervariasi. Pemberian nama dimaksudkan agar orang dapat
dengan mudah mengenal identitas. Pemberian nama juga harus disesuaikan
dengan sifat acuan atau objek. Makna yang terkandung di dalam nama toko
mempunyai berbagai jenis, di antaranya nama gabungan pemilik, nama pribadi
pemilik, nama yang berkaitan dengan keberadaanya, atau makna yang
mengandung maksud tertentu.

nah.... kebetulan saya lagi kerjakan sebuah nama TOKO ARAFAH , (kayak nama artis arafah)
TOKO ARAFAH Ini menjual air isi ulang dan gas,

IMG_9875.JPG

ini konsep dari orang yang pesan untuk dibuat satu desain,
karna saya lagi belajar desain, apasalahnya saya mencoba untuk membuatnya sekalian untuk belajar,

toko-arafah1.jpg

waduh hanjur gitu desain nya,

saya pikir ini bukan design ini hanya sekedar tarok gambar dan textnya,...
saya terpikirkan apa design itu,

Desain grafis adalah suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan seefektif mungkin. Dalam disain grafis, teks juga dianggap gambar karena merupakan hasil abstraksi simbol-simbol yang bisa dibunyikan. disain grafis diterapkan dalam disain komunikasi dan fine art. Seperti jenis disain lainnya, disain grafis dapat merujuk kepada proses pembuatan, metoda merancang, produk yang dihasilkan (rancangan), atau pun disiplin ilmu yang digunakan (disain)

final TOKO ARAFAH

toko-arafah.jpg

desainnya simple dan rapi dan mudah di baca,

itu menurut pemahaman saya, karna sayapun lagi belajar desain.

tapi menurut saya untuk sebuah nama toko udah bisa begitu, dari pada yang pertama, heheeheheh

terima kasih.,/.,,

sukses design graphic

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66