Tutorial desain grafis menggunakan Apps Picart

in #design6 years ago

image


Selamat malam sahabat steemit ketemu lagi dengan saya @ss2bv nah Kali saya ingin membagikan sebuah logo yang diedit menggunakan picart, mungkin ini termasuk Dalam katagori desain grafis menurut saya picart mudah dipahami untuk Kita pecinta senior grafis yang masih pemula , berhubungan saya mengagumi sebuah apps yang diciptakan oleh @good-karma maka Kali ini saya mencoba untuk membuat sebuah desain sederhana menggunakan picart.
Pada kesempatan ini saya juga ingin membagikan tutorial bagaimana cara membuat sebuah logo sederhana namun menarik menggunakan picart .

Gambar yang sebelum diedit. sumber:google

image
image


screenshot

  • Langkah pertama masuk ke apps picart pilih gambar yang ingin diedit

image

  • Kemudian pilih tambahKan gambar dan gunakan hapus bagian yang ingin dihilangkan
    image

  • Hasil
    image

  • Kemudian masuk kebagian effect pilih sesuai keinginan anda , yang pasti sesuai dengan gambar

image

  • Kemdian masuk ke artistic pilih HDR , atur preset sesuai kebutuhan

image


Nah itulah cara simpel Dan mudah untuk membuat sebuah desain menggunakan picart , baiklah dan ini hasilnya.
image
Hasil


Bagi kalian yang suka dengan desain ini jangan lupa untuk mengklik upvote , untuk yang ingin request tutorial lainnya tinggalkan dikolom komentar , salam anak muda.

Original Work @ss2bv

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98