Tutorial membuat GIF tulisan menggunakan picart

in #design6 years ago

PicsArt_06-10-04.06.04.gif


Pada kesempatan ini saya kembali ingin membagikan postingan tentang tutorial membuat GIF , pada postingan sebelumnya saya membagikan tutorial membuat GIF dengan objek gambar Dan brush. Untuk postingan ini hampir sama namun objek Kali ini adalah tulisan caranya juga sangat mudah Dan tidak membuktikan waktu lama , baiklah begini caranya.

Screenshot

  • peratama-tama siapkan latar terlebih dahulu dengan cara memilih fitur draw , atur warna latar sesuai keinginan anda.
    image

  • kedua pilih fitur text , setelah selesai menulis satu kalimat klik centang Dan masuk lagi ke fitur text Dan tulis kalimat selanjutnya , cara ini saya sarankan agar tulisan muncul satu persatu .

image

  • Setelah itu pilih fitur brushes , hal ini saya sarankan agar tulisan terlihat ramai , hehe Dan pasti lebih Indah tentunya , GIF in cukup simple namun anda bisa membuat lebih bagus lagi sesuai selera anda .

image


Demikian Cara simpel membuat GIF tulisan dengan menggunakan Apps picart versi saya , tunggu postingan selanjutnya saya akan membagikan tutorial picart lainnya.

PicsArt_06-10-04.06.04.gif


Original Work @ss2bv

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56