Tutorial membuat logo berwarna menggunakan Apps picart

in #design6 years ago

image
Model: @teukurival


Hello steemians semua berjumpa lagi dnegan saya @ss2bv , postingan kali ini saya akan membagikan tutorial membuat logo berwarna menggunakan picart , nantinya saya akan membuat dua part untuk tutorial logo berwarna , part yang pertama mungkin kurang maksimal namun tetap saja saya akan membagikan tutorial ini , dan selanjutnya giliran anda explore sendiri , berikut tutorial singkat ya .

Bahan

image
image


screenshot

  • Langkah pertama masuk ke apps picart kemudian pilih fitur draw , setelah itu pilih background Yang berwarna putih dengan ukuran sesuai kebutuhan .

  • Langkah kedua pilih tambahkan gambar , kemudian crop gambar sesuaikan dengan kebutuhan .
    image
    image

  • Untuk Langkah selanjutnya anda tekan tanda centang kemudian pilih edit setelah itu pilih fitur effect , pilih colour dan terakhir pilih effect B&W (Black and White).

  • Setelah itu masuk lagi ke fitur draw dan kemdian pilih kuas untuk mengecat bagian Yang tidak diperlukan .

image
image

  • Setelah siap mengecat bagian Yang tidak perlu sekarang anda pilih fitur preset dan kemudian pilih lingkaran, setelah itu berikan warna hitam agar lingkaran terlihat , selanjutnya anda tarik lingkaran tersebut melingkari objek.

image

  • untuk yang terakhir tambahkan lagi gambar light colour gunanya untuk memberikan warna pada logo , hapus bagian yang tidak diperlukan, jika sudah masuk fitur text dan tulis text Yang anda inginkan
    image
    image

Hasil

image

Demikianlah tutorial membuat logo dengan Apps picart versi saya , postingan selanjutnya saya akan membagikan tutorial Yang Sama dengan objek Yang berbeda lagi .

Original work @ss2bv

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54