Dhonie835 orang Ibu dokter hebat di rumah, pepaya dan pisang obatnya...

in #dhonie8356 years ago
  • Pengalaman saya
    Saya ingat dulu pernah merasa tidak nyaman karena sudah 2 hari tidak buang air besar.
    Abang saya bilang, hal itu terjadi karena saya menghabiskan daging kenduri bagian abang saya.
    Dengan rasa malu dan menyesal saya minta maaf kepada abang saya.
    Dengan tersenyum bahagia ibu menghampiri kami berdua dan menghadiahkan jus pepaya yang sangat enak dan nikmat untuk kami berdua...
    Tak lama setelah minum jus pepaya buatan ibu, saya jadi bisa buang air besar dengan lancar... Terima kasih ibu dan jus pepaya yang sangat nikmat...

30974129_10156080376331233_468677850_n.jpg

  • Pengalaman Abang saya
    suatu hari saya melihat abang saya sudah 3 kali ke kamar mandi, saya sempat kesal waktu itu karena dia menggedor kamar mandi menyuruh saya cepat keluar karna dia mau pakai toilet. Saya mengadukan hal itu kepada ibu, tak lama ibu datang menjumpai abang saya dengan membawa pisang.Ibu meminta abang untuk makan pisang, setelah itu saya tidak melihat abang bolak-balik kamar mandi lagi...
Sort:  

@dhonie835 kata semoga pengalaman saya dan abang saya dapat diambil hikmah dan pembelajarannya... #dhonie835

@dumasari says @dhonie835 #dhonie835 ini pengalaman yang sangat mengedukasi, selain lezat dan nikmat pepaya dan pisang dapat menjadi obat yang menyehatkan...#dumasari

@dhonie835 kata @dumasari #dumasari benar sekali pepaya dan pisang obat alami yang sangat menyehatkan, silahkan sediakan di rumah untuk di konsumsi keluarga sehari-hari #dhonie835

@zahwa kata @dumasari dan @dhonie835 obat ngantuk apa ya? pergilah tidur dan istirahat yang cukup hehehe besok belilah pisang dan pepaya #zahwa

@zublizainordin terpanggil @zahwa untuk menulis posting bab tidur kerana sejak dulu kumpul Informasi dan kini sangat banyak maka bolehkan Saya postings untuk bacaan Steemians di Steemit.com #steemit @steemit, janji #zublizainordin

Ada kajian khas elok Kita perhatikan @dumasari #dumasari yakni apa makanan baik seeloknya tidak dimakan atau diminum serentak, kaji lah ya... banyak Informasi nya, usul @zublizainordin #zublizainordin

Juga elok dikaji waktu sesuai makan dan minum, @dumasari #dumasari ini kerana secara natural buah-buahan ada yang memanaskan dan ada yang menyejukkan. Seperti beza nya Tembikai dan Durian. usul @zublizainordin #zublizainordin

Dalam kehidupan ini suatu amalan yang molek kita tambah dari kelebihan Pisang dan Papaya ialah amalan Detoksifikasi @dhonie835 #dhonie835 ini kerana apabila sistem dari mulut ke punggung suci maka kelancaran kesihatan pun bermula dengan baik, sah #zublizainordin @zublizainordin

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63016.70
ETH 3028.58
USDT 1.00
SBD 3.75