Pelajar ini Telah Memperoleh Penghargaan Internasional Tertinggi Atas Penemuannya Untuk Menurunkan Berat Badan 15 Kilogram dalam Seminggu Tanpa Bahan Kimia, Lapar, dan Olahraga yang Berlebihan.

in #diet4 years ago (edited)

Tahun 2019 lalu, Kongres Endokrinologi Dunia telah terjadi sesuatu hal yang tidak biasa. Pelajar asal Indonesia, Rina Kusumastuti mendapatkan tepuk tangan yang meriah dan penghargaan terhormat karena inovasi nya yang membuat formula baru yang dapat menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat.

Rina Kusumastuti menawarkan ide genius nya itu yang akan ditangani oleh struktur ilmiah Indonesia. Para pakar dari Institut Endokrinolog, Universitas kedokteran Nasional dan sejumlah pakar lainnya akan mengambil bagian untuk pengembangan suplemen ini agar suplemen ini menjadi sempurna.

Bagaimana suplemen ini dapat menyelamatkan jutaan hidup dan kenapa orang indonesia mendapatkan diskon khusus? Selanjutnya akan kami bahas di liputan berikut.

Reporter: “Rina Kusumastuti, Anda masuk ke dalam daftar pelajar terbaik di Universitas Kedokteran di dunia. Apa yang membuat Anda tertarik untuk menekuni bidang obesitas?”

Sebenarnya, saya tidak ingin berbicara tentang hal ini ke publik, karena alasan saya bersifat pribadi. Beberapa tahun lalu, ibu saya meninggal akibat tekanan darah tinggi yang dialaminya. Itu karena kelebihan berat badan yang sudah ia milikku berpuluh-puluh tahun. Awalnya tidak ada masalah serius yang terjadi, sampai pada suatu saat beliau tiba-tiba mengalami stroke dalam tidurnya dan meninggal dalam keadaan yang menyakitkan. Nenek saya pun juga meninggal dunia dengan alasan serupa. Karena 2 orang tercinta tersebut, saya bertekad untuk menekuni bidang ini agar tidak ada korban yang berjatuhan lagi. Saya pun terkejut saat tau bahwa diet, olahraga intensif, obat dan sedot lemak memiliki kemungkinan 90% memperburuk masalah obesitas.Ibu saya dulu juga sempat menjalani berbagai macam diet dan olahraga keras hampir 5 tahun

Selama beberapa tahun terakhir saya menekuni bidang ini. Metode terbaru untuk mencegah obesitas ini sering menjadi perbincangan selama proses penulisan skripsi saya. Saya mengerti jika saya sedang menciptakan inovasi baru, tetapi saya tidak menyangka jika hal ini akan menarik perhatian banyak pihak.

Reporter: “Pihak dari mana saja yang tertarik akan hal itu?"

Begitu inovasi saya di publikasikan, saya langsung mendapatkan banyak tawaran dari pihak asing. Orang Prancis, Inggris hingga Amerika serikat. Mereka menawarkan inovasi saya seharga jutaan dolar. Saya tetap bersikeras tidak ingin menjualnya dan saya harus mengubah nomor telepon saya dan stop membuka sosial media saya untuk publik

Reporter: “Tetapi, sejauh yang saya tahu, Anda belum menjual formula suplemen ini, bukan?”

Iya, saya tidak akan menjualnya. Mungkin saya terlihat keras kepala tapi saya membuat inovasi ini bukan untuk menguntungkan sejumlah pihak terutama pihak luar negri. Apakah kalian tau apa yang akan terjadi jika saya menjual formula ini ke negara lain? Mereka akan mengambil hak paten dan melarang orang lain untuk memproduksi suplemen ini. Dengan begitu, akan menjadi mudah untuk mereka menjual suplemen ini dengan harga yang tinggi. Salah satu dokter asing pernah bilang kepada saya jika suplemen seperti ini seharusnya di jual minimal $3.000. Orang-orang akan sulit untuk mendapatkan suplemen ini jika hal itu terjadi.

Oleh karena itu, saat saya mendapatkan undangan untuk berpartisipasi dalam pengembangan suplemen asal indonesia ini, saya langsung setuju. Kami bekerja sama dengan para pakar terbaik dalam bidang ini. Sekarang, suplemen ini sudah melalui uji klinis dan sudah tersedia untuk umum.

Dari pihak ahli pengembangan suplemen ini dikoordinasikan oleh Ahmad Sahlan, Ahli Endokrin Indonesia. Kami meminta beliau untuk menjelaskan suplemen ini serta rencana kedepannya.

Reporter: "Apa saja yang tercakup dalam ide Rina Kusumastuti? Apakah benar suplemen ini membantu orang untuk menghindari masalah obesitasnya tanpa diet dan olahraga keras?"

Ide Rina memberikan cara tercepat, efektif, serta aman agar semua orang dapat menghilangkan masalah obesitasnya dengan mudah dan nyaman. Ditambah lagi, metode ini akan memiliki hasil permanen yang akan membantu orang hingga akhir hidupnya.

Suplemen ini mengandung antioksidan yang memberikan sinyal khusus rasa kenyang ke otak (bagian amigdala otak) dan mengurangi nafsu makan untuk makanan tidak sehat. Suplemen ini dinamakan Slimgard”

“Slimgard” - suplemen yang harus dikonsumsi selama seminggu dengan mematuhi aturan yang ketat. Dalam satu kemasan terkandung 5 ekstrak: Ekstrak Garcinia Cambogia 200mg, Ekstrak Camellia Sinensis Folium 150mg, Ekstrak Gauzuma Ulmifolia Follum 50mg, Aloe Vera Follum 50mg, Oryza Sativa Bran Semen 50mg, yang membuat proses pembakaran lemak menjadi lebih cepat sebanyak 10 kali lipat! suplemen ini mempercepat proses metabolisme, memulihkan sistem kerja endokrin, merangsang regenerasi jaringan, dan menekan nafsu makan.

1.jpg

Source

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64453.46
ETH 2971.59
USDT 1.00
SBD 3.59