owner99 on Instagram: “Hallo Sahabat actnearn indonesia, Peluang bisnis selalu dapat tercipta dari berbagai penjuru. Saya kembali menciptakan sebuah gagasan…”

in #dlike5 years ago

Shared From Dlike

“Hallo Sahabat actnearn indonesia, Peluang bisnis selalu dapat tercipta dari berbagai penjuru.…”

Saya membuka peluang lewat ide bisnis yang tercipta di pikiran saya, untuk menerima transaksi bisnis dengan menggunakan mata uang virtual token actnearn sebagai alat pembayaran.

Tentang Produk Cleanoz

Cleanoz adalah sebuah formula yang diciptakan untuk memberikan tenaga tambahan pada bahan bakar yang sering kita gunakan pada kendaraan pribadi.

Cleanoz mampu memberikan dampak positif pada tarikan mesin yang semakin ringan dan mudah saat kita operasikan di jalan raya.

Cleanoz juga mampu membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit sampai 40% dan ini sudah saya uji sendiri. Ini bukan bahasa iklan dan sudah teruji.

Inisiatif Pembayaran

Saya sempat berpikir untuk mengembangkan bisnis ini kedalam dunia virtual seperti steem blockchain ini. Dan menerima pembayaran transaksi dengan token yang ada di dalam nya.

Saya memilih token #actnearn sebagai salah satu dari banyak token lainnya seperti, #zzan #palnet #steem #sbd #sct #marlian dan masih banyak lainnya. Besar kemungkinan saya akan segera mengembangkan bisnis ini dengan menggunakan mata uang yang saya sebutkan di atas.

Keputusan Anda

Dengan inisiasi luar biasa ini, semoga lebih banyak lagi konsumen yang menggunakan token actnearn sebagai alat pembayaran pada semua sektor bisnis. Dan menumbuhkan banyak sektor ekonomi kreatif di Indonesia.

Wassalam,


Source of shared Link

Sort:  

Congratulations, your post has been selected by the @tys-project curator to get UPVOTE. Continue to share your content using the #actnearn tag. We are here to support great content creators on the ActnEarn platform. Learn more about @tys-project at this link.

PicsArt_07-17-03.16.05.png
If you are interested in supporting us, please delegate Steem Power through this link 25, 50, 100, 250, 500, 1,000, 2,500, 5,000, 10,000.

Mantraps.....teruslah membagikan informasi terbaik setia saat untuk seluruh masyarakat

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97