You are viewing a single comment's thread from:

RE: fantastic insect orange colour batik from indonesian forest (Bilingual)

in #dlive6 years ago


halo @sultan-aceh saya ingin mengikuti Kontes @xpilar, dan saya sudah resteem dan Upvote anda sebagai syarat kontes. dan setelah memperhatikan dari gambar Kontes jawaban saya tertuju pada gambar nomor. 10
dan saya juga akan resteem dan upvote @xpilar dan meninggalkan jawaban di posnya.
terima kasih @sultan dan @xpilarkontes. kontes yang luar biasa

Sort:  

Hi @alfan13

welcome to New #xpilarcontest "bit of image 12"

thank you for following #xpilarcontest "bit of image 12"
You did well.
number images of your choice are 10

hopefully you become a winner
wait until announcement of winner #xpilarcontest "bit of image 12"

Regards @xpilar and @sultan-aceh

Terima kasih @sultan dan @xpilar dan saya sudah reestem pos anda 3 hari yang lalu karena jata hati saya ini pasti jadi kontes @xpilar yang je 12. Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69271.04
ETH 3847.59
USDT 1.00
SBD 3.71