You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cover version by kobold-djawa feat. mynitran "All about that bass"

in #dlive6 years ago

Serius Kk @kobold-djawa? lebih menjanjikan daripada dtube? Emang sih kayaknya gitu, saya beberapa kali upload dtube tapi kayak sepi-sepi gitu, jadi kurang semangat upload dtube-nya. Yang dapat vote dtube gede itu posting tiap hari. Klo di dlive ni sapa whale dibelakangnya? Mau tau juga ni...

Sort:  

Aku ngga tau pasti juga. Aku cuma nilai dari kelancaran upload dan review orang-orang yang kebetulan nggak tinggal di Eropa.
Dtube banyak yang komplen dulu kalau ngga bisa buka link nya, makanya dulu saya sering upload 2 kali, di DTube dan di YouTube, supaya yang ngga bisa buka link jg bisa liat video saya gitu.
Kalau soal upvote, saya rasa itu lebih berhubungan dengan networking kita masing2 deh.
Soalnya kan videonya toh bakal otomatis ke-link ke blog normal juga ini, jadi followers kita bakal tetep liat, kalau mmg mau upvote jg ttp bisa meskipun nggak login ke DTube ataupun Dlive.

Setuju Kk, saya kemaren tu juga dibawah dtube saya sertakan link YouTube juga supaya bisa dilihat sama yang lain..
Tapi semalam saya putar video Kk di smartphone koq sama juga leletnya kk? Yang lain gitu juga, dlive nya susah diputer. Kebanyakan stemian kan disini pake android seeh.. makasi Kk udah bales komen saya yang gak seberapa.. hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60318.52
ETH 2983.06
USDT 1.00
SBD 3.78