Seberapa miripkah Sketsa saya ini ? Berikan nilai anda !! Mohamed Salah On Sketch || Sketch #3

in #dlive6 years ago

Thumbnail

Hai Kawan semua, kali ini saya akan memposting karya sketsa yang sudah saya buat siaang tadi. Kali ini saya membuat sebuah sketsa yaitu sang mega bintang liverpool dan Mesir dia adalah Mohamed Salah. Saya harap anda menyukainya !!

Sketsa ini saya buat menggunakan pensil biasa yaitu pensil 2b, HB, 7B dan pensil Warna hitam, menggunakan alat dan perkakas yang memadai saya berhasil menyelesaikan sketsa ini selama 2 jam lebih, itu belum dihitung dari pertama membuat bentuk dari objek gambar tersebut. Jika di hitung semua mungkin waktu yang saya habiskan bisa mencapai 3 jam.

Bagaimana pendapat anda tentang sketsa saya ini ? Untuk para seniman yang sudah profesional saya ingin meminta kritik dan saran anda terhadap karya saya ini. Mudah - Mudahan dengan adanya krisar dari master2 semua dapat memotivasi saya untuk jadi lebih baik kedepannya !!

untuk masalah kemiripannya, berikan nilai anda pada komentar dibawah.
Have a nice day !!
terima kasih atas kunjunganya.
Selamat berkarya dan salam sketsa.

My video is at DLive

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

thanks too for your upvote

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65