the most beautiful butterflies at the end of March 2018

in #dlive6 years ago

Thumbnail



Halo teman-teman
malam ini saya menampilkan kembali keindahan kupu-kupu yang berdiri di ranting kayu kecil di aceh.

Hello friends
tonight I am re-displaying the beauty of a butterfly standing on a small wooden twig in aceh.

Saya dapat dengan bebas mengambil gambar dan video berdurasi pendek dengan kamera saya, dengan hasil yang sangat memuaskan saya dapat menampilkan gambar ini, sehingga Anda semua dapat melihat, di mana pun Anda berada.

I can freely take pictures and short-duration videos with my camera, with very satisfying results I can display this picture, so you can all see, wherever you are.

dalam gambar Anda dapat melihat keindahan warna dan bentuk kupu-kupu ini, semoga Anda dapat terhibur dengan keindahan hewan kupu-kupu ini.

in the picture you can see the beauty of the color and shape of this butterfly, hopefully you can be entertained with the beauty of this butterfly animal.

lihat koleksi gambar di galeri saya di bawah ini :

look at the collection of images in my gallery below :



Gambar 1 ( Figure 1 )

Gambar 2 ( Figure 2 )

Gambar 3 ( Figure 3 )

Gambar 4 ( Figure 4 )

Gambar 5 ( Figure 5 )

Gambar 6 ( Figure 6 )

Gambar 7 ( Figure 7 )

Gambar 8 ( Figure 8 )

Gambar 9( Figure 9 )

Anda bisa melihatnya di video yang saya tunjukkan di atas, semoga terhibur.

You can see it in the video I showed above, hopefully entertained.

Jangan ke mana-mana, terus nikmati, yang saya tunjukkan di posting blog saya @sultan-aceh

do not go anywhere, continue to enjoy, which I show in my blog post @sultan-aceh

@sultan-aceh, siapa pun yang memberikan komentar bagus dan panjang,
menurut gambar posting, untuk mencegah terjadinya SPAM Komentar.
Anda akan mendapatkan upvote bagus dari saya.

@sultan-aceh, anyone who gives good comment and long
according to picture posting, to prevent the occurrence of SPAM Comments.
you will get a nice upvote from me.


  • Kamera Foto Canon 1300D
  • Kamera Video Handphone Canon 1300D
  • Lokasi hutan Indonesia - aceh
  • Videografer @ sultan-aceh
  • Fotografer @ sultan-aceh

salam @sultan-aceh

regards @sultan-aceh

My video is at DLive

Sort:  

pssst .. i can hear the construction work in the background
good luck and hopefully it gets done soon
can't tell whether its a monarch or not but looks like it
and I love them!

Hi @englishtchrivy
thank so much you came to comment
heheheh

you say is true
and you have heard it
I just take a few moments to find the butterfly

thanks once again @englishtchrivy

Nice shots.. @sultan-aceh
Those photos are beautiful..

Re-steemed.

hai @davidad
thank so much @davidad
heheh

I found picture number 1 at post @sultan-aceh

Hi @radiv

welcome to #xpilarcontest bit of image 13"
thank you for participating

Your answer is a picture 1
hopefully be a winner of bit of image 13"

Regards @xpilar and @sultan-aceh

Binatang yang unik dengan siklus 4 kali hidup.. lalu binatang yang indah. Itulah kupu-kupu.
Bagus sekali foto-fotonya.

terima kasih @zulia
senang mendengarnya tentang kupu- kupu

terima kasih @khairolirol

postingan yang sangat bagus @sultan-aceh
saya suka postingan andan izinkan saya membagikan postingan anda selalu ..

terima kasih @hamdani01

selamat malam sultan aceh saya semoga sehat selalu. Saya sudah melihat semua gambar nya . dalam gambar itu nampak sedikit aneh dan jarang terjadi. Karena dalam pemandangan saya . Kupu kupu kecil jarang saya lihat dia berdiri atas ranting yang seperti itu. Biasa kupu kupu itu terdapat di bunga bunga. Tapih kali ini saya melihat kupu kupu itu sudah mulai berdiri disebarangan tempat. Karena itu bukan ranting tapih ada buah nya yang berduri. Saya tidak tau buah apa itu. Yang pasti saya menyukai ini semua karena kupu kupu yang cantik. Dan unik. Selamat malam #sultan aceh. kunjungi blog saya @danur.

terima kasih @danur

Saya sangat suka bg @sultan-aceh postingan abg begitu sangat indah kupu kupu, editan, dan juga pemandangan dari saya sangat bagus bg @sultan-aceh good jobs and the best master post

terima kasih @rezatoga

Hi @marzensteem

welcome to #xpilarcontest bit of image 13"
thank you for participating

Your answer is a picture 1
hopefully be a winner of bit of image 13"

Regards @xpilar and @sultan-aceh

kupu-kupu nya indah... foto nya bening..
semoga sukses selalu @sultan-aceh
signature (4).gif

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58