Kampanye dan promosi Dlive di Facebook.

in #dlive6 years ago (edited)

Pos saya kali ini mengikuti kontes kampanye dari dlive di social media. Saya mempromosikan dlive.io di Facebook saya @ Wahyu Saputra. Semoga dlive makin maju dan sukses.

Assalamualaikum..Halo semuanya. Senang bergabung dengan komunitas Dlive.io.
Dlive adalah salah satu platform media sosial yang terhubung dengan steemit untuk streaming langsung atau upload video yang direkam. Saya juga baru saja bergabung dengan komunitas Dlive, ada beberapa video yang telah saya upload tapi dlive tidak menerimanya. Saya tidak tahu mengapa hal itu terjadi. Hehehe. Saya sangat menganjurkan pemirsa untuk bergabung dengan platform Dlive.io ini untuk saling menonton live streaming ini sangat cocok bagi anda yang sering main game dan live langsung dividio ig dan fb apa bedanya jelas disini kita dibayar bukan hoax bisa ansa cek di dlive steemit

Facebook saya https://m.facebook.com/askwahyujuniorchild.petengstar?ref=bookmarks

image
.....
image

Thanks for visit My blog @wahyuputra

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 67414.73
ETH 3501.70
USDT 1.00
SBD 3.18