Rizkina Shalehah Saffah;Steemit di jadikan Sejarah Bagi Anak Saya Waktu Dewasa Nanti 20 Kedepan

in #dokumen5 years ago

image

image

Foto dengan ibunya#Photoshop.

Hallo sahabat steeman hari ini tepatnya tanggal 10 Desember 2018, mengigatkan 2 hal:

  1. kisah terbesar kurang lebih 365 hari genap 1 tahun saya mengenal platform steemit dan teman-teman steemian pastinya. saya sangat bangga tentang platform ini. mencerita tentang cerita yang tertulis dengan ketikan tangan saya sendiri.
  2. Steemit ini bagi saya pribadi saya jadikan diari kehidupan sehari - hari dan saya terus mencertikan keluraga kecilku tantang tumbuh kembang anak saya tepatnya 5 bulan yang sudah berlalu.

image

Anak saya yang bernama Rizkina Shalehah Saffah, dengan umur 5 bulan dan dia sudah bisa terseyum, mendegarkan pembicaran, tertawa, dan sudah bisa telungkup dengan sendirinya tanpa bantuan ayah n ibunya.

Hello teman ayah sedunia pastinya kawan steemian sedunia saya pertama lahir ayah menceritakan saya di media sosial steemit dan sekarang ayah juga menceritakan tentang saya di steemit.

image

#syumanmu anakku semangat hidup ayah dan mama. i Love U Sayang.

Saya akan jadikan media sosial ini untuk sejarah anak saya yang akan datang, bahkan nanti waktu dewasa anak saya yang bernama Rizkina shalehah saffa sudah mengenal dunia maya diakan memperlihatkan kepada temannya bahkan kepada anaknya sekaligus ini sejarah saya dengan ayah dan ibu saya. Merekalah yang sudah membesarkan saya sampai saat ini, merekalah sosok orang yang memperjuangan hidup saya dan keluarga kecil kami.mungkin begitu Rizkina akan menceritkan kepada dunia.
saya dan mama Rizkina "kami sayang padamu, bahkan kata - kata tak mugkin kami ucapkan lewat tulisan tetapi hati iklas merawatmu hingga dewasa bahkan jika umur panjang kami, kami akan menunggu cucu dari anak kami riskina,kami sangap berharap masa depan riskina lebih baik dari pada masa depan saat ini, riskina tetap jadi anak shalehah mentaati agama Allah dan mengerjakan sesusai dengan ketentuan islami. inilah cerita ayah dan ibu sejak kamu lahir dan cerita ini di umur kamu 5 bulan. anakku rizkina shalehah saffah.
arti dari namamu anakku ( anugrah atau karunia dari Allah seperti khalifah). dan saffah adalah gabungan dari nama ayah (fahrizal, S. Kep) dan ibu (safiatul husna, S. Pd). jadilah safiatulhusna dan fahrizal.

image

foto saya dengan belatahan hati mau on the way tempat kakeknya#Photoshop.

image

#Dokumen yang salalu tersimpan di memory steemit.

image

https://steemit.com/@fahrizal345

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65262.74
ETH 2937.20
USDT 1.00
SBD 3.68