#KDramaLand: 3 Drama Korea Yang Sedang Tayang dan Bikin Hati Meleleh

in #dramakorea6 years ago (edited)

Fuih... Akhirnya setelah sekian bulan aku membuat akun @gilakorea, kali ini aku pun menulis postingan yang tentang Drama Korea. Yup, sejak awal aku memang bertujuan membuat akun ini untuk mereview drama korea a.k.a KDrama yang sedang aku tontoni. Namun, seiring berjalan waktu, ternyata banyak hal yang ingin kuungkapkan ke rekan Stemian seantero dunia. Enggak hanya tentang Kdrama yang menyita waktuku, tapi juga tentang kita. Ceileee bahasanya...

Well, sesuai dengan judul postinganku kali ini, maka aku akan berbagi tentang KDrama yang setiap malam aku tungguin episode terbarunya. Yeah, mirip emak-emak yang nungguin sinetron di TV laah. Bedanya aku nontonnya di Hp via streaming. Maklum, aku kan mom zaman now yang enggak bisa jauh dari gadget dan internet. Gedubrak.

Di bulan April yang basah dan becek karena hujan selalu mampir kala senja tiba, ada 3 Drama Korea yang aku saksikan. Mau tahu apa saja? Cekidot guys

  1. Marry Me Now?
    Drama seri akhir pekan ini mengisahkan tentang kisah cinta dari anak muda, dewasa, hingga kakek-nenek. Agak complicated memang ceritanya, enggak kayak Kdrama yang biasa aku tonton. Terus episodenya juga banyaaaaak, lazimnya drama seri akhir pekan yang memiliki 50 episode dan tayang setiap hari Minggu dan Senin.
    Screenshot_2018-04-23-22-02-36_com.vuclip.viu_1524495791202.jpg

Pemeran utama drama ini adalah Han Ji Hye yang merupakan seorang dokter tapi harus meninggalkan profesinya karena menikah dengan anak orang kaya. Yang menyedihkan adalah keluarga suaminya sangat angkuh dan sombong pun demikian sang suami yang berubah menjadi kejam setelah mengetahui dirinya mandul. Dan akhirnya Han Ji Hye yang berperan sebagai Yoo Ha memutuskan untuk bercerai.

Kalau first lead prianya adalah Lee Sang Woo yang berperan sebagai Eun Tae. Seorang dokter yang sangat peduli dengan kemanusiaan dan tidak ingin menikah karena hendak mengabdikan dirinya untuk pasien yang membutuhkan di Afrika sana.

  1. Tempted a.k.a The Great Seducer
    Drama ini mengisahkan tentang pertemanan 2 cowok dan 1 cewek yang berasal dari keluarga tajir. Woo Do Hwan yang berperan sebagai Si Hyun adalah cowok cool yang lihai dalam merayu cewek. Moon Ga Yong a.k.a So ji berperan sebagai cewek yang jago main Cello dan enggak rela ibunya menikah dengan ayah Si Hyun. Dan Kim Min Jay a.k.a See Joo adalah cowok yang suka sama cewek-cewek cantik yang diam-diam menyukai So Ji.
    Screenshot_2018-04-23-22-02-09_com.vuclip.viu_1524495811473.jpg
    Suatu hari Si Hyun dan So Ji taruhan, kalau Si Hyun bisa menaklukan hati
    Tae Hae yang diperankan oleh Joy Red Velvet maka mereka akan menikah tujuannya adalah untuk menggagalkan pernikahan orang tua mereka. Eh, enggak tahunya Si Hyun benar-benar falling in love sama Tae Hae.

  2. Something in The Rain a.k.a Pretty Noona
    Who Buys Me Food

Nah, kalau drama yang ini mengisahkan tentang brondong cakep nan menggemaskan yang jatuh cinta sama kakak-kakak. Drama ini dimainkan oleh Son Ye Jin yang berperan menjadi Yoon Ji A, seorang wanita berumur 35 tahun yang bekerja sebagai supervisor di sebuah perusahaan kopi. Dia baru putus sama pacarnya yang ternyata selingkuh dibelakangnya. Kasian banget kaaan?
Screenshot_2018-04-21-03-15-05_com.android.chrome.png
Terus untuk pemeran utama prianya adalah Jung Hae In yang berperan sebagai Seo Joon He yang tidak lain adalah adik kandung teman dekatnya Yoon Ji A. Kalau udah pernah nonton drakor yang dimainkan Hae In, kalian pasti kesemsem kan sama kekiutan (maksa banget bahasanya) cowok 30 tahun tapi baby face banget. Setelah selama ini doi cuma jadi second lead, akhirnya di drama kali ini Oppa Hae In jadi first lead.

Nah, itu dia drakor yang sedang aku tonkrongi setiap malam lewat hp. Paling sebel itu kalau buffering nya lama banget. Rasa-rasanya pingin dibanting aja di smartphone. Ketiga drakor ini sangat aku rekomendasikan untuk kalian peconta drakor yang masih bingung mau nonton apa. Untuk review lengkapnya, nanti aja ya, kalau sudah habis. Hehehe.

Sort:  

"Di bulan April yang basah dan becek karena hujan selalu mampir kala senja tiba"
Cukeh @ihansunrise, ada senja :D

Kak @ihansunrise zenja bulan senja :)

Aaaaa..mau nonton. Tapi bisanya di mana yaaa? 😩

Yang tempted dan marry me now di VIU dek, kalau something in the rain streaming di myasiantv

Sesuai dengan nama akun @gilakorea, anda memang pecinta korea dan saya juga, oa apa salah satu film korea yg di certain di atas ada di tayangkan di televisi Nasional? Kalo ada apa siarannya? Saya juga mau ikutin, hehehe.

Belum @ami92 soalnya masiih tayang di negaranya

Paling suka saya drama yang terakhir dek. Pretty noona who buy me food.

My mister juga bagus dek.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61906.25
ETH 2905.39
USDT 1.00
SBD 3.64