Drawing Anime - Face Goku

in #drawing6 years ago

Dear steemian!!
Gimana kabar anda hari ini, semoga anda dalam lindungan sang pencipta.

Kembali lagi bersama saya @kyubiner96 yang dimana pada kesempatan kali ini saya akan membagikan hasil gambar saya tentang face Goku pada anime Dragonball.

Berikut ini gambarnya:


image


Itu tadi hasil gambar saya, lebih dan kurang saya mohon maaf, saya akhiri dengan ... assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatu.

Salam steemian.

image

Thanks, @kyubiner96

Sort:  

Tontonan Masa Kecil Yang membuat kawan saya Sengsara.

Siap Nonton Langsung Praktek! 😂😂😂

Dear friend! Next time also use #artzone and follow @artzone to get an upvote on your quality posts!

already in follow, Please check again ?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61233.41
ETH 2934.46
USDT 1.00
SBD 3.56