Drawitbetter contest #8 my lion king

in #drawitbetter6 years ago (edited)

Hello every body..
Here is my entry for weekly drawing contest by @sirsensei. This week we have "lion" as the theme. Lion known as the king of the jungle. It has awesome charisma. If it does not have the charisma, it will be dethrone, haha ^_^
But, today I had drawn my lion king with beauty side of him, I thought. This is it, I hope you guys enjoy my drawing

Ini dia post aku buat contes mingguan dari @sirsensei. Minggu ini kita kedatangan tamu spesial sebagai objeknya, siapa dia? Ya si singa sang raja hutan. Singa punya kharisma yang luar biasa. Tp itu memang harus dimilikinya, kalau tidak harus dituruntahtakan, haha ^_^
Hari ini aku menggambar singa dengan tampilan yang sedikit berbeda. Aku gambar dengan mencampurkan sedikit keindahan di balik wujudnya yang seram. Aku harap kalian menyukainya.

image

How to draw

First, I drew the nose and continued by drawing the mouth.

Pertama, aku gambar hidung dan dilanjutkan dengan menggambar mulut.

Second, I drew the mane half of the face, then I continued the rest of it. After I finish this part, it didn't satisfy me at all. It looked so ordinary and I didn't like it at all. I wanted to draw some thing different. And...

,> Kedua, aku menggambar setengah dari surainya dan aku lanjutkan dengan sebagian lainnya. Setelah selesai, aku ga puas sedikit pun. Singanya terlihat sangat biasa dan aku tidak suka. Aku maunya ngegambar sesuatu yang berbeda. Daann...

Third, I found out what I have to do with the mane. I erased half of the mane and I draw the flower to make it different from the ordinary lion. I didn't erase all of the mane and changed it with the flower because I wanted to show the charismatic side of the lion its self. After sketching, I did shading the real mane by using pen.

Ketiga, aku tau harus aku apakan surainya. Aku menghapus setengahnya dan aku gambarkan bunga
Untuk membuatnya tampil berbeda dari singa yang biasanya. Aku tidak menghapus semua surai dan menggantinya dengan bunga, karena aku tetap mau menunjukkan sisi kharismatik dari singa itu sendiri. Setelah selesai sketsa, aku mulai melakukan shading pada bagian surai yang sebenarnya menggunakan bolpoin.

The last, I continued coloring the flower mane. In this part, I lined the flower first and then colored it by using water color.
Sooo, guys what do you thing about my lion king?
Do you love him? If you love him, don't forget to upvote and resteem this post. If you have an advice for me, you can tell me in the comment below..

Terakhir, aku melanjutkan dengan mewarnai surai bunganya. Pada tahap ini, aku menebalkan garis bunganya dan kemudian aku warnai dengan cat air.
Jadii, bagaimana menurut kalian my lion king? Apa kalian menyukainya? Kalo suka jangan lupa upvote dan resteen postingan ini. Kalau ada kritik dan saran untuk saya, boleh disampaikan di kolom komentar di bawah..

Sort:  

What a cutie

Luar biasa Pokok nya

yeah good luck warda

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70880.42
ETH 3658.45
USDT 1.00
SBD 3.75