Kopi susu

in #drink6 years ago

Hai sahabat steemians... !

Apakabarvsemuanya..?
Semoga anda dalam keadaan sehat dan selalu dalam keadaan bahagia.
Baik lah sahabat saya sekalian.
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan secangkir kopi susu


image


Kopi susu yang saya bagikan ini merupakam salah satu kopi khas aceh yang di campur dengan susu,
Saya sangat menyukai kopi susu karena rasanya yang manis dan nuikmat, sehingga minun menjadi runitas saya setiap hari saat lagi bersantai di warung kopi.


image


Kopi susu tersebut saya abadikan di sebuah tempat yaitu di warung kopi yang ada di sekitar saya waktu saya berada di tempat tersebut dan menikmati secangkir kopi, saya memgabadikan kopi susu tersebut dengan kamera ponsel pintar saya.


image


Terimaksih telah mengunjungi postingan saya ini semoga anda menyukainya

al-arabi

Sort:  

This post has received a 1.54 % upvote from @booster thanks to: @al-arabi.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62900.77
ETH 2949.76
USDT 1.00
SBD 3.59