Minuman favorit saya

in #drink6 years ago

Selamat sore steemian lovers?

Selamat Tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah. Semoga pada tahun baru ini kita lebih meningkatkan keimanan kita. Pada sore ini saya ingin membuat postingan saya yang berjudul Minuman favorit saya.

image

1. Jus wartel
Jus wartel ini adalah minimal yang paling saya suka, karena di dalam jus wartel ini terdapat berbagai vitamin, salah satunya vitamin yang terdapat pada jus wartel ini adalah vitamin A. Vitamin A ini sangat bagus untuk kesehatan mata kita.

image

2. Sanger panas
Sanger panas ini merupakan minuman yang membuat saya menjadi lebih tenang ketika saya mengkonsumsikan sanger panas ini. Biasanya saya mengkonsumsi minuman ini di saat malam hari. Karena pada malam hari, suasana yang agak sejuk dan dingin, kita sangat cocok mengkonsumsi minuman yang panas-panas, seperti sanger panas.

image

3. Kopi dingin
Saya sukanya pada kopi dingin, ketimbang kopi panas saya lebih memilih untuk mengkonsumsikan kopi dingin, karena kalau kopi panas bisa membuat saya menjadi mual, saya tidak tau kenapa hal demikian bisa terjadi pada diri saya, makanya saya memilih kopi dingin untuk saya konsumsikan.

Semoga bermanfaat

Sort:  

Brother is it fruit juice? This kind of glass give me more pleasure

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84