Repvblik - Aku Takut

in #dsound6 years ago


katamu cintaku berlebihan cemburuku tak beralasan membuat dirimu tak nyaman maafkan aku sayang

aku takut kehilangan dirimu
aku takut takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

katamu cintaku berlebihan, cemburuku tak beralasan
bagaikan burung dalam sangkar, maafkan aku sayang

aku takut kehilangan dirimu, aku takut takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu, aku takut hidu tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

aku takut kehilangan dirimu, aku takut takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu, aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku



► Listen on DSound

► Listen from source (IPFS)

Sort:  

Sangat menghibur... Ini salah satu musik kesukaan saya :)

punya selera yang sama rupanya :D

Mantap..
Sangat terhibur..
Ditunggu yg lain.a...

oke, thank you :)

Mungkin mkna dari lagu trsebut mencrminkan dri sebuah isi hati @eviarahi 😊

haha, evi kan ga punya hati bg. evi cuma suka musiknya doang :D

Terlalu itu akhirnya menyakitkan

korban ya ? :D

Pernah
Gagagaga
Bagaimana dengan anda

ini lagu lyric_@ galau amat,,,tapi boleh lah utk di dengarkan sekali2,, 😁 , utk musik@ lumayan lah,, aku sih yes :D

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69302.00
ETH 3683.40
USDT 1.00
SBD 3.34