You are viewing a single comment's thread from:

RE: Happy New Year for all Chinese Steemians : 新年快乐 (xīn nián kuài lè)

in #dtube5 years ago

Merdu Mbak suaranya. Enak didengerin sambil minum kopi nih pagi pagi di sini.

Btw, bukan cuma jalan ceritanya yang indah, tapi orang-orangnya juga indah gak ngebosenin. Tapi dulu waktu aku masih suka nonton tv, sering juga ngikutin drama China gitu. Sekarang udah bye-bye krn cuma sempt lihat film film pendek aja. 😁

Btw, cepat pulih lagi untuk kalian. Bikin minuman kayak wedang jahe gitu bagus Mbak untuk memulihkan. (ini versi aku)

Sort:  

Hahaha...cakep2, bajunya bagus-bagus...
Nonton tv aku jg dah ngga hobi lagi, dan video pun ngga nagih kaya ibu2 lainnya yg nagih bangwet nonton Drakor. Aku lbh suka baca bukunya.
Tp kl ada referensi yg bagus kadang nonton jg. Kalau di web kan bs milih nontonnya pas lg sempat jg... Ngga perlu trus kecanduan lupa waktu haha.
Sebenernya aku dah lama jg ngga nonton drama. Terakhir mgkn tahun lalu nonton satu 😁.
Makasih yaaa.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69995.16
ETH 3735.97
USDT 1.00
SBD 3.74