berat sekali

in #education5 years ago

Hari ini hari Rabu tanggal 10 april 2019 merupakan hari yang sangat berat untuk saya jalani .pada hari ini banyak sekali permasalahan yang saya dapatkan yang pertama saya harus menyelesaikan laporan kegiatan haflah Quran dan Isra Mi'raj kemudian saya juga harus menyelesaikan susunan skripsi yang sedang saya jalankan kemudian setelah itu itu saya juga harus melunasi tagihan yang belum saya lunasi ini yang buat saya pusing pada hari ini karena kegiatan-kegiatan di hari-hari yang saya jalani ini sangat berat sekadi begitulah keadaan pada sore hari ini mudah-mudahan ada jenang ada solusi sehingga dapat membuat saya lebih tenang nyaman aman dalam menjalankan kehidupan Dini bagi saudara-saudara saya yang beli kipasnya masalah tentunya harus banyak bersabar dan personalia sayang sebelum masalah editing buruk maka lebih baik kita mempersiapkan diri atau menghindari untuk Timbul timbul permasalahan-permasalahan yang akan kita hadapi mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi kita semua segala permasalahan itu timbul dari kita kita harus meminimalisir permasalahan yang ada pada diri kita itu saja yang dapat ditulis pada hari ini sekian.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71