Delete

in #efa6 years ago (edited)

Maaf teman -teman postingan ini saya tunda. Dan InshaAllah dilain waktu akan saya sambung kembali. Dengan pembahasan selanjutnya. Terimakasih.

Sort:  

saya tidak sempat mengikuti kegiatan ini bg, karena saya ada hal yang harus saya kerjakan, saya ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal kan, sayang sekali, padahal ilmu nya sangat bermanfaat,namun saya ada kerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan :) @djamidjalal

Tidak apa-apa bang bigbos, lain waktu InshaAllah bisa kok. Tetap semangat, mari sama-sama mendukung niat baik abang abang diatas yang telah melahirkan eSteem For All ini.

pasti semoga semakin sukses selalu eSteem for all @djamidjalal bagi bagu informasi bg buat saya, hehe

Aamiin. Semoga bang bigbos. Siap bang. InshaAllah akan selalu dibagi.

Pengen ikut juga. Trims atas informasinya. Akan kami tunggu kelas selanjut nya @djamidjalal.

Ya, sama-sama @dusky. Tetap semangat ya!

Semoga bisa ikutan juga

Semoga saja @pemukaku. Steem on....

Saya suka penafiannya, tulisan rapi dan penyampaiannya mudah dipahami.

Terimakasih banyak bang. Terimakasih juga sudah berkunjung di blog yang sangat sederhana ini.

Maaf bang. 😢

Kenapa dihapus?

Maaf yang sebesar-besarnya bang @foways, nanti akan saya sambung kembali bang. Di cerita kelas kelas efa selanjutnya. InshaAllah lebih lengkap.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65925.23
ETH 3003.40
USDT 1.00
SBD 3.75