MENERJEMAHKAN LOGIKA MELELUI MELUKIS

in #elegance6 years ago (edited)

Hallo semuanya,
Kalian tahu bahwa logika itu adalah sesuatu.
saya berkata begitu karena saya punya logika.

Bagi kalian yang punya logika akan berkata seperti saya juga,
karena logika bisa diterjemahkan melalui banyak hal,
contohnya melalui melukis,

Saya melukis dengan logika yang saya punya,
Jika kalian punya logika maka cobalah untuk menerjemahkannya melalui melukis.
saya juga tidak memaksa kalian
kita hanya sama-sama para pejuang itu intinya.

Dibawah ini adalah terjemahan dari logika saya.

image.png

image.png

image.png

image.png

Terimakasih atas kunjungan para anda-anda disini,

Regard @indon-brt

View post on Elegance

elegance.jpg
A place to show your skills

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Hi @indon-brt. Knacksteem appreciates your contribution and has rewarded you with an upvote from Knacksteem official account.
Knacksteem rewards individuals with unique talents and skills.
Join this awesome community!.
To learn more about Knacksteem. Read our Blog post
Join the offline community on Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60648.94
ETH 2906.35
USDT 1.00
SBD 3.60