Layang - layang Masa kecil kecil ku

in #en-us6 years ago (edited)

image


Sedikit cerita tentang masa kecil ku, bagaimana tidak ku kenang dengan masa dahulu, Saat-saat dimana yaitu saat paling bahagia yg tiap hari merajut **asa** tanpa berfikir takut luka, ![image]() Pagi ini sedikit berbeda dengan nuansa masa kecil dahulu kala, Pagi² saya bangun tidur dan langsung ke kamar mandi,cuci muka dan tidak lupa menggosok gigi. Lalu,saya du2k sebentar di teras sambil memegang hp dan mengecek notifikasi handphone saya, Apakah ada pemberitahuan yg penting, Namun naas,tidak ada hal yg penting. Rupanya saya baru keingat 1 hal, ternyata saya kan jombloo,maknya gak ada notifikasi yg penting! 😫😫

image

Namun untuk menutupi ratapan ini,langsung saya bergegas dengan men starter motor saya langsung ke warung terdekat untuk mengeteh karna mari ngeteh mari bicaraa

Sesampai nya disina,ada penampilan yg menarik yg saya dapat kan, apa itu?
Sekelompok pemuda sedang asyik kaloe di bilang dalam bahasa aceh sedang merawott (sumpah gak tau apa bahasa Indonesia nya) belahan bambu untuk persiapan kontes gelayang
image
Kemudian saya mendekat ke salah satu legenda layang2an,
Sedikit inisiatif saya ingin bertanya "bang? Untuk persiapan kontes apa?"
"Iya" sahut pemuda yg saya tanyai !
Saya pun makin penasaran dengan beliau, bagaimana tidak dalam 2 minggu udah 4 layang2an yg beliau buat,
"Bukan kah abg uda ada 4 layang2an yg sudah abg buat?" Tanya saya polos!
Beliau pun menjawab "rakan ? Ini untuk kontes han asee tapeugett lagenna aju,mesti harus lebih bijak dari yg sebelumnya!" Sahut beliau dengan penuh semangat !
Saya pun yg melihat ikut berpartisipasi dgn membantu beliau dengan cara memotong belahan bambu yg beliau perlukan,
Kadang saya merasa bingung, bagaimana tidak layang2an sebagus ini image
Apa kurangnya cobak? Dan saya salah satu orang yg pernah menyaksikan langsung gimana tenangnya layangan beliau kalau di atas aksara,
Pasti siapa aja yg menonton dan menengadah ke atas pasti leher nya bakal terkilir,
Bagaimana tidak layangannya di atas kepala mainnya

image
image

Namun inti dari semua ini ialah, salurkan hobbi mu apanpun itu,asalkan kan bernilai positif dan dari situ saya dapat pelajaran jugak,
Kita dapat bersilaturahmi dengan pemuda2 kampung sebelah yg berdatangan saling bantu membantu dan sharing hal2 yg positif jugak.


Karna **yang tua belum tentu benar,dan yg muda belum tentu salah**

Sekian*

Sort:  

Ciptakan cash, semua berharap the best !
Air mata menetes saat ekonomi tak beres! 😅

Lu punya nyali untuk nulis, bakat lu tebal yg gua tau tak pernah tipis! 😁

Awk aceh Utara jeut ikot

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70999.72
ETH 3678.24
USDT 1.00
SBD 3.81