Buka kotak harta karun semai kurma

in #esteem5 years ago

Hello sahabat steemeans semuanya hari ini kamis tanggal delapan bulan delapan tahun dua ribu sembilan belas dimana pada hari rabu tanggal tiga juli tahun dua ribu sembilan belas lalu saya semai dalam kotak pandora biji kurma yang sekarang lebih kurang satu bulan empat hari usia semai dalam kotak pandora biji kurma

image

Alhamdulillah dalam waktu tiga puluh empat hari satu ada puluhan biji kurma berubah menjadi kecambah dan sudah dapat di pindahkan ke dalam polibag karena sudah keluar akar.

image

Setelah membuka kardus baru membuka kotak pandora harta karun terdapat di dalam nya, rupanya harta karun biji kurma sudah ada yang berubah menjadi kecambah di dalam kotak pandora tersebut.

image

Akhirnya saya memilih kecambah tersebut untuk saya bawa ke kebun, sebagai langkah selanjutnya saya masukkan kedalam polibag untuk persemaian tahap lanjutannya

image

Proses pemindahan dari kotak pandora ke dalam polibag saya bawa ke kebun, karena di kebun sudah ada media semai lanjutan yaitu sudah ada polibag siap semai dikebun.

image

Inilah sekilas proses persemaian biji kurma dalam membuka kotak harta karun semai biji kurma dalam kotak pandora, berbagi bersama sahabat steemeans, nanti akan saya update postingan saat semai dalam polibag Sebagai proses lanjutan berbagi bersama sahabat steemeans. Meulaboh kamis 08 agustus 2019 by @abduljalil.mbo

image

Sort:  

Hi, @abduljalil.mbo!

You just got a 2.54% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Semoga kecambah ini dapat hidup sempurna

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.36
ETH 2909.65
USDT 1.00
SBD 3.64