Kadal imut belang, jatuh dari pohon kelapa

in #esteem5 years ago

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya tulis tentang seekor binatang yang jatuh dari pohon kelapa tetapi tidak patah serta tidak luka hanya terdiam sesaat kemudian kembali berlari menyelamatkan diri dari gangguan atau ancaman

image

Hari ini saya datang ke sebuah rumah di desa suak ribee, kemudian saya berdiri di bawah pohon kelapa yang tingginya lebih kurang empat meter atau lima meter dan pohon kelapa cukup banyak buah yang sudah tua. Kadal yang imut imut kepala kuning mengkilat serta badan belang kecoklatan bergaris kuning.

image

Karena saya berdiri di bawah pohon kelapa, saya lihat ke atas, ternyata pohon kelapa banyak terdapat yang sudah tua serta sesaat saya lihat ke atas terlintas jatuh benda kecil dari buah kelapa. Akhirnya saya mundur kebelakang sedikit mengelak benda yang jatuh.

image

Ternyata yang jatuh bukan buah kelapa, bukan biji kelapa serta bukan uang tetapi yang jatuh seekor kadal belang coklat ke kuning Kuningan, namun saya tidak tahu namanya apa yang jelas seperti anak kadal namun nama asli nya tidak tahu.

image

Ketika terjatuh dia terdiam sesaat, kemudian baru tancap gas melarikan diri dengan cepat serta gesit, kebetulan saya dapat mendokumentasi beberapa lembar sebelum lari tetapi setelah lari hanya sempat foto satu lembar.

image

Untung yang jatuh anak kadal kepala kuning mengkilat, kalau yang jatuh ibu dan ayahnya kadal pasti kita yang lari ketakutan atau yang jatuh manusia pasti remuk serta patah tulang dari ketinggian empat lima meter lebih kurang.

image

Inilah sekilas cerita tentang anak kadal jatuh dari pohon kelapa, kalau uang serta emas jatuh dari pohon kelapa pasti semua orang memperebutkanya. Selamat berbahagia sahabat steemeans, semoga hari hari menyenangkan. Meulaboh senin 8 april 2019 by @abduljalil.mbo

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Apa kadal dengan cetarung sama

Hi, @abduljalil.mbo!

You just got a 1.27% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01