Membersihkan pohon kakao yang tumbang

in #esteem5 years ago

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya publikasikan tentang pembersihan pohon kakao yang tumbang, untuk membersihkan pohon serta dahannya beserta daunnya saya cincang dengan parang sehingga habis semua terlihat kembali bersih dalam kebun

image

Cabang cabang yang besar saya pergunakan untuk pancang pagar, setelah saya bersihkan saya manfaatkan untuk pagar sehingga pagar menjadi kuat dan kokoh.

image

Sedangkan ranting beserta daun saya susun di tempat yang ada rumput, sehingga ketika daun kering baru saya bakar dengan keuntungan kebun jadi bersih rumput menjadi mati.

image

Pangkal pohon kakao yang saya potong setinggi satu meter saya dirikan kembali supaya hidup kembali bertunas sehingga dapat berbuah kembali melalui tunasnya.

image

Sedangkan dampak keuntungan serta kerugian tumbang nya pohon kakao memang ada untung serta ada ruginya, tetapi ini semuanya kehendak Allah Swt semoga ada rahmat dari tumbang nya pohon kakao. Tugas saya selesai membersihkan pohon kakao yang tumbang. Meulaboh rabu 14 agustus 2019 by @abduljalil.mbo

image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87