Pemberian makan pohon kelapa

in #esteem5 years ago

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya tulis tentang pekerjaan hari ini yaitu memberi makan pohon kelapa yang berumur dua puluh sembilan 29 tahun yaitu di tanam pada tahun sembilan belas sembilan puluh 1990 sekarang pohonnya sudah mencapai sepuluh meter sampai dua belas meter paling tinggi bibit kelapa hibrida

image

Kebun kelapa peninggalan orang tua yang sudah berumur 29 tahun sekarang saya bersihkan sebersih bersihnya dengan menyapu kebun kelapa supaya selamat buah kelapa dan buah kakao.

image

Pembersihan kebun ini sudah saya lakukan lebih kurang tiga bulan sehingga baru bersih seperti ini dan di perkirakan satu bulan lagi baru bersih total sebaik baik nya baru dapat kategori kebun.

image

Hari ini saya memberikan makan pohon kelapa dengan pupuk mpk satu pohon mendapatkan satu kilogram pupuk mpk, semoga ada peningkatan buah kelapa hibrida dalam kebun ini.

image

Semoga kelapa selesai dibakar di pangkal pohon, kemudian di taburkan abu bakar pelepah kelapa dan hari ini baru saya berikan pupuk mpk dan rencana bulan depan akan saya berikan garam perpohonan satu kilogram garam. Meulaboh minggu 11 agustus 2019 by @abduljalil.mbo

image

Sort:  

Hi, @abduljalil.mbo!

You just got a 2.48% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Semoga dapat berbuah Banyak, setelah di berikan pupuk

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63571.79
ETH 3068.45
USDT 1.00
SBD 3.97