Bitcoin

in #esteem6 years ago

APA KATA MASA
image
Aahh persetan dengan cinta yang kumiliki dalam dada
Toh aku sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk dia yang kucinta
Lalu apa yang kudapat dari itu semua ?
Aku hanya dicemooh sang waktu

Karna sekian lama
Aku tak bisa menerjemahkan cinta
Kedalam sebentuk cerita berwujud bahagia
Aku tak perduli apakah kini kau mencintaiku sepenuh hati

Atau hanya sekedar memberikan padaku sebuah simpati tanpa henti
Bagiku itu semua sama saja
Kau mencintaiku atau aku yang mencintaimu
Semua akan berujung waktu

Antara aku dan dirimu bersatu arungi waktu
Atau aku dan dirimu menciptakan sesuatu yang disebut masalalu
Yah kita hanya perlu membesarkan hati dan lapangkan dada
Jika pada suatu ketika
Cinta kita di renggut sirna


# @abiafra

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63